.
.
.
.
.
[Selamat pagi 🌚🌚🌚 maaf baru update 🤦🤦🤦]
Jeffrey gak bisa fokus sejak pagi tadi. Sepanjang kuliah aja dia mantengin hapenya terus.
Nunggu ada notifikasi chat kek, missed call kek. Tapi nihil. Berulang kali dia buka WhatsApp cewek pemilik foto profil ini:
Buat mastiin ada chat gak? Atau minimal ngelihat tulisan typing ... dibawah nama itu cewek pada screen list member WhatsApp dia.
Emang bener kata project pop:
Jatuh cinta berjuta indahnya
Dipandang dibelai amboi rasanya
Jatuh cinta berjuta nikmatnya
Menangis tertawa karna jatuh cinta
Dia jauh aku cemas tapi hati rindu
Dia dekat aku senang tapi salah tingkah
Dia aktif aku pura-pura jual mahal
Dia diam aku cari perhatian
Oh repotnyaIntinya Jeffrey lagi ngerasain nano-nano sama Lisa. Pengen dia gas, tapi perasaan Jeffrey bilang kalo Lisa gak nyaman sama dia.
Dia takut kalo dia gas si Lisa malah mundur dan lari karna ilfil.Hufft serba salah Jeffrey.
Mata dia masih setia natap WhatsApp dia dan belum ada berita dari Lisa sejak pulang gereja dua hari lalu. Padahal waktu mereka nyiapin buat SERI-A itu bentar doang.
Okay, Jeffrey bukan amatiran dibasket apalagi dia itu wakil ketua UKM. Semua itu memang bisa dia siapin gak sampe seperempat hari. Cuma, yang bermasalah ini perasaan Jeffrey.
Hati Jeffrey butuh notifikasi Lisa meski cuma sekedar say hi.
Tapi balik lagi, Jeffrey takut nge-gas ke Lisa dan Jeffrey pengen alami serta gak terlalu mikirin ini. Cuma keselnya, Jeffrey sampe gak fokus kuliah dari kemarin.
Trus Jeffrey kudu bagaimana?
Yang pasti ini salah Lisa karna udah bikin Jeffrey, jatuh cinta.
🏀🏀🏀
Lisa melangkah keluar setelah dibangunin sama mbak Jessi, tetangga kamarnya. Sumpah dia pusing banget dan gak kuat mau bangun juga, bawaannya pengen tidur.
Tapi terpaksa bangun karna dibangunin mbak Jessi yang kaget dan panik karna baru tahu kalo Lisa sakit. Ya dia gak tahu, karna Lisa gak ngomong.
Pas Lisa tanya dia tahu darimana, katanya sih ada anak satu departemen dia yang dateng, dan ngasih tahu si mbak Jessi.
Makanya Lisa bangun buat ngelihat siapa yang datang.
Mata Lisa mengipit pas lihat cowok yang duduk mainin hape diteras kosannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ON GOING]SERI-A (JAEHYUN-LISA-THE8)
Novela Juvenil"Kesialan gue karna TA(Titip Absen) dijam pertama, bikin gue jadi tumbal angkatan buat ikut kepanitiaan SERI-A dan harus jadi PJ cabang Basket, yang gue sendiri gak pernah ngerti tentang permainan itu." - Lisa