.
.
.
.
.
Hai, makasih buat yang nunggu ...
Sampai di Botani, Lisa langsung ngebuka seat belt dia seperti halnya Jeffrey. Jeffrey cukup lama buat ngerapiin mobil dan matiin mesin serta lain-lain karna dia gak terbiasa bawa mobil mamanya. Iya, Lisa sama Jeffrey pakai mobilnya mama Mahendra karna mobil Jeffrey masuk bengkel tadi dan mama Mahendra gak ijinin dia sama Lisa buat pergi pakai motor.
"Kamu perlu apa aja Lis?" tanya Jeffrey pas mereka nyeberang dari parkiran depan buat masuk ke mall terbesar yang jadi ikon kota Hujan itu. Jeffrey nya ngomong tapi sambil nyeberang sama Lisa. Lisa jalan disebelah kanan dia, karna Jeffrey yang hentiin mobil buat mereka nyeberang.
"Paling duplex, karet untuk kontur, spon, tinta semprot sama beberapa miniatur doang" jawab Lisa sambil setengah lari karna mereka lagi nyeberang. Mereka melangkah lebih cepat karna orang banyak banget perasaan di mall. Yah wajar sih karna sekarang hari Jumat, dan orang-orang dari Jakarta dan sekitarnya pada ke Bogor. Tadi juga Lisa sama Jeffrey sempat macet dijalan. Padahal rumah Jeffrey gak jauh amat dari situ.
Jeffrey melangkah cepat didepan, diikutin Lisa dibelakangnya. Sebenarnya Jeffrey sesekali ngelirik ke belakang. Pengen megang tangan Lisa, tapi takut awkward. Lagian sebagai siapa coba Jeffrey, mau megang-megang tangan Elisabeth?
"Kamu gak beli cat atau kuas gitu?" tanya Jeffrey pas mereka udah naik eskalator untuk turun ke toko buku dilantai bawah. Jeffrey sambil natap Lisa yang naik eskalator setelah dia. Lisa berdiri dibelakang Jeffrey sambil narik resleting jacket yang dia pakai.
"Dikosan masih banyak stoknya. Nanti besok aja gue ambilnya, karna gue juga gak langsung ngerjain hari ini. Masih penat" ujar Lisa samnbil ngedongak. Dia sama Jeffrey tatapan sesaat, dan Jeffrey ngulum bibirnya awkward bikin bolongan gede dipipinya timbul dua-dua.
"Oh yaudah kalo gitu, nanti kita jemput barang-barang kamu besok" gunam Jeffrey dan berbalik untuk turun dari eskalator. Jeffrey gak sadar kalau Lisa senyum tipis selesai mereka tatapan, pas Jeffrey balik dengan buru-buru buat turun.
"Auh" Jeffrey turun dan muter eskalator dengan buru-buru sampai gak sadar dia nabrak bocah laki-laki, kayaknya umurnya sekitar dua belas atau tiga belas tahun. Jeffrey ngebulatin matanya kaget karna anak laki-laki itu mental dan jatuh. Lisa juga kaget dan buru-buru nyusulin Jeffrey yang udah beberapa langkah didepan dia, dan lagi berjongkok buat bantuin bocah kecil itu berdiri.
"Kamu gakpapa?" tanya Jeffrey khawatir sama anak laki-laki yang masih terduduk dilantai dengan meringis, sambil berusaha bangun.
"Sini kakak bantu" ujar Jeffrey sambil berusaha nolongin anak laki-laki itu buat bangkit dari lantai. Lisa terdiam ngelihat interaksi Jeffrey sama anak kecil yang ditabrak cogan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ON GOING]SERI-A (JAEHYUN-LISA-THE8)
Novela Juvenil"Kesialan gue karna TA(Titip Absen) dijam pertama, bikin gue jadi tumbal angkatan buat ikut kepanitiaan SERI-A dan harus jadi PJ cabang Basket, yang gue sendiri gak pernah ngerti tentang permainan itu." - Lisa