.
.
.
.
.
Sorry 🙏😂🏀🏀🏀
"Kamu ... Pulangnya kemana?" Lisa refleks berbalik natap Jaehyun yang kebetulan natap dia, dan kembali natap Mahesa dengan tatapan aneh. Jeffrey terdiam ngikutin alur Lisa, dan Mahesa natap Lisa sungguh-sungguh.
"Kenapa lu pengen tahu?"
🏀🏀🏀
Mahesa menelan ludahnya gugup."Ya kalo lu gak mau kasih tahu juga gapapa sih" nada bicara dia meninggi tanpa dia sadari. Dan itu bikin Lisa beteeee banget ke dia.
"Idih napa lu ngegas anjeng" Lisa nya jadi ikutan ngegas.
"Gak kok" gunam Mahesa sambil geleng kiri geleng kanan syalalalala kayak lagu potong bebek angsa.
Balik lagi ke Lisa yang mutar bola mata malas. Malesnya itu sebenarnya karna Lisa udah tatapan sama si Roa yang lagi nungguin Mahesa di node bawah.
"Udah ah gue mau balik" ujar Lisa jengkel dan bermaksud ngelangkah ninggalin Mahesa. Sama Jeffrey tentu saja.
"Tapi Sa ..." Gak cuma ngomong, tapi tangan dia juga nahan tali tas Lisa dan bikin Lisa makin jengkel dan berakhir mukul tangan Mahesa.
"Apa lagi sih?" Bentak Lisa gak terlalu kuat sambil benahin tas dia yang jadi keputer-puter gegara si Mahesa.
"Besok gue jemput ya?" Ujar Mahesa penuh harap sambil natap Lisa. Berharap banget dia, biar Lisa ngiyain. Tapi ...
"Lisa belum bisa ngampus besok, dia masih harus istirahat" Mahesa noleh natap Jeffrey dengan tatapan yang gak kebaca.
"Gue gak ngomong ya sama elu" tekan Mahesa.
tapi cuma dalam hati 👉👈
Ya gimana, body dia aja udah kalah sama Jeffrey. Takut dibikin bakso gepeng doi tuh.
Gak ... Bercanda ...
Mahesa sebenarnya hanya berusaha untuk tidak bertingkah gila sekarang. Lagian ketimbang ngedebat Jeffrey, Mahesa lebih penasaran alasan Lisa gak masuk.
"Ehm lu masih sakit?" Tanya Mahesa dengan nada yang tiba-tiba berubah prihatin pada Lisa. Saat gini nih, Lisa ngerasa dilema. Sama suasana hati dia.
"Iya, jadi nanti aja pas gue masuk ya" jawab Lisa berusaha se-normal/se-kalem mungkin. Dan itu bikin Mahesa jengkel tanpa sadar, berbeda dengan Jeffrey yang ...
KAMU SEDANG MEMBACA
[ON GOING]SERI-A (JAEHYUN-LISA-THE8)
Novela Juvenil"Kesialan gue karna TA(Titip Absen) dijam pertama, bikin gue jadi tumbal angkatan buat ikut kepanitiaan SERI-A dan harus jadi PJ cabang Basket, yang gue sendiri gak pernah ngerti tentang permainan itu." - Lisa