🏀12

2.6K 502 30
                                    

.

.

.

.

.

Hai, apa kabar 😂 mianhae for VERY LONG HIATUS disini. Yaudah, langsung baca aja ya wankawan ...
Oh ya, ada revisi untuk bab cast dll. Gue jadiin satu semuanya biar gak kebanyakan babnya.

Itu aja ya ...
Selamat membaca❤

Selamat membaca❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🏀🏀🏀

"BTW Lisa ..." Lisa natap Jeffrey pengen nanya.

"Iya?" Jeffrey termenung, Lisa itu bahkan bisa imut banget tanpa ber-akting jadi imut hanya dengan menjawab pertanyaan Jeffrey dengan kata iya.

"Kamu itu ... Deket banget ya sama Mahesa?" Alis kiri Lisa keangkat, agak kaget sama pertanyaan Jeffrey. Kaget karna Jeffrey nanya begituan, dan kaget juga karna bingung mau jawab apa.

Karna Lisa juga bingung. Sebenarnya mereka itu ... Dekat gak sih?

"Gak juga sih. Napa emang?" Jawab Lisa ragu. Jeffrey kelihatan salting. Lihat aja tangan kanan dia keangkat dan ngegaruk belakang kepala dia dengan random.

"Cuma nanya doang kok" gunam Jeffrey pelan.

"Oh?"

Suasana memang jadi awkward. Khususnya bagi Jeffrey sih. Dia jadi mati gaya ngelihat Lisa yang tiba-tiba sibuk ngamatin bolpen di etalase.

Sumpah ya, Jeffrey bener-bener gak sengaja nanya itu tadi! Haduh, mulut kok suka banget buat onar! Lisa udah selesai lihat-lihat bolpennya, dan lagi ngamatin kuku-kuku dia sendiri sekarang. Pengen ngajak Lisa ngobrol, tapi rasanya udah gak pas.

Dan Lisa sendiri juga tiba-tiba aja ngerasa mood dia jadi gak menentu karna pertanyaan Jeffrey. Gak kok, Lisa gak bete atau gimana ama si Jepri. Hanya saja, Lisa jadi males buat ngerespon sekitarnya.


Meski udah berusaha move on dan mengabaikan, tapi sulit menyangkali kalo Lisa memang naksir sama Mahesa.

"Buku gue udah nih. Pulang yuk"


🏀🏀🏀

Dua hari berlalu. Dan dalam dua hari Lisa juga gak nongol dikampus. Pengen rasanya menghubungi.

Tapi pertanyaannya, sebagai siapa?

Dulu rasanya biasa aja mau nelponin Lisa dijam berapapun dan meski tanpa kepentingan apapun, walau cuma sekedar buat ngehina dan bikin Lisa jeritin nama dia kenceng-kenceng. Tapi sekarang kok rasanya Mahesa gak berani ya?

[ON GOING]SERI-A (JAEHYUN-LISA-THE8)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang