.
.
.
.
.
🏀🏀🏀
"Kok kamu disini?" Tanya Mahesa agak terkejut.
Mata Mahesa bahkan agak melotot. Sumpah, dia agak gak nyangka kalo Hevirona bakal muncul di Gerimis, dan sekarang berdiri dibelakang Bobi ama kembar beda pulaunya si Charles. Jangan tinggian ekspetasinya gaes, namanya Charles tapi gak seganteng pangeran Charles.
Dan bukannya sibuk ama Roa, Mahesa malah buru-buru balik ke arah Elisabeth tanpa bisa dia kontrol. Dan Roa lihat.
Gimana perasaan Roa? Ya dia doang yang tahu!
"Surprise" gunam Bobi dengan nada mengejek ke Mahesa. Tapi mengejeknya, mengejek polos-polos goblok gitu dan menarik perhatian Mahesa yang tersenyum aneh ke Bobi.
"Kaget ya, cie" sumpah ya, celotehan ngegoda dari si Charles justru bikin suasana makin krik, karna Mahesa pada akhirnya beralih dari Lisa lalu natap Roa dengan tatapan yang cuma dipahami ama Mahesa dan Roa. Dan ternyata kedatangan Bobi ama Charles bikin keadaan sedikit menghening sesaat, terkecuali untuk anak-anak yang lagi akustikan. Sebabnya ya karna sekarang, tiga tokoh utama 19 menit pertengkaran kemarin bertemu perdana dihadapan mereka. 19 Menit ya, bukan 19 detik ...
Ditambah karna beberapa dari mereka menotis kedatangan Jeffrey sebagai pasangan Lisa. Keadaannya emang seseru itu.
Sementara itu Elisabeth lagi berusaha ngontrol diri, menahan segenap emosi dia karna ngelihat kemunculan cewek sialan yang udah ngerusak tugas-tugas dia kemarin. Gak mudah gaes buat nahan! Tapi Lisa berusaha pro dihajatan orang, yah meski itu juga orang yang jadi penyebab kesialan dia kemarin. Toh Lisa udah mikirin kemungkinan kalo dia bakal ketemu sama cewek nyebelin itu kok pas mutusin buat datang.
Celotehan nyebelin Bobi dan Charles selanjutnya gak dapat atensi, karna baik Lisa, Jeffrey, Mahesa dan Roa, masing-masing sibuk berselancar dalam pikirannya masing-masing. Dan situasi mereka nyatanya menarik perhatian seisi Gerimis.
"Jast, gimana?" Tanya Hendrian ke Jastian yang berdiri bareng ama dia dan Yongki dari halaman samping dan natap para tokoh 19 menit kemarin. Jastian terdiam sesaat dan menatap fokus ke Lisa setelah beralih dari Mahesa tadi.
"Biarin aja dulu" jawab Jastian tenang tanpa mengalihkan tatap dari Lisa. Karna emang yang dikhawatirin Jastian ama cowok-cowok itu ya Lisa.
"Lo yakin ini gak papa?" Tanya Yongki sambil megang bahu Jastian. Kening Jastian mengerut lihat Lisa yang berdiri berdampingan ama cogan yang jemput dia kemarin pas tragedi didepartemen.
"Gak yakin sih, tapi ya jangan sampe kalo kita tengahi malah memancing" Tanggap Jastian ke Yongki. Baik Yongki dan Hendrian sama-sama ngikutin arah tatap Jastian, ngawasin Lisa.
"Yaudah" gunam Yongki pasrah.
Balik ke Mahesa sekali lagi menoleh natap Lisa tanpa make akal sehat minimal untuk menempatkan posisi dia disini dihadapan Roa gebetannya, serta Lisa yang kemarin dilabrak ama gebetannya. Sebenarnya sih Mahesa beralih ke Lisa karna terganggu, setelah dari ekor matanya Mahesa nyaksiin tangan Lisa yang mengerat ngerangkul lengan Jeffrey.
Jahatnya karna Mahesa bahkan gak mikirin Roa, tapi lagi mikirin Lisa dan perasaannya sendiri melihat interaksi Lisa ama Jeffrey yang bikin mata dia iritasi. Rangkulan Lisa ke Jeffrey nyatanya berdampak terlalu besar buat Mahesa yang tadi sempat merasa diatas awan. Dan tentu saja berpengaruh ke Jeffrey! Tapi lagi-lagi gaes, Lisa gak sadar ama tingkah dia sendiri yang udah bikin putra tunggal Mahendra, mendadak salting karna luapan kegirangan efek sikap Lisa didepan musuh alami dia sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ON GOING]SERI-A (JAEHYUN-LISA-THE8)
Teen Fiction"Kesialan gue karna TA(Titip Absen) dijam pertama, bikin gue jadi tumbal angkatan buat ikut kepanitiaan SERI-A dan harus jadi PJ cabang Basket, yang gue sendiri gak pernah ngerti tentang permainan itu." - Lisa