.
.
.
.
.
Gaes ... uhm ... maap ... ya ... update lama banget ...
Keadaan depan gereja mulai sepi dan Jeffrey belum juga nongol padahal udah hampir dua puluh menit rasanya, dan Lisa yakin ibadah didalam pasti udah mulai. Lisa mulai gelisah dan celingak celinguk nyari-nyari kira-kira Jeffrey parkirnya disebelah mana. Lisa niat nyamperin biar mereka bisa lebih cepat masuknya.
Tadi mama dan kakak-kakak Jeffrey udah pada masuk ke dalam lebih dulu karna takut gak kebagian tempat duduk. Berhubung hari minggu pertama dan ada perjamuan, biasanya gereja lebih ramai dari pada minggu berjalan. Baru aja kaki Lisa mau ngelangkah nurunin tangga buat turun ke arah parkir belakang, telapak tangan yang besar mendarat dibahu Lisa dan otomatis bikin langkah Lisa terhenti.
"Sorry Lis lama" Lisa menoleh dengan sigap meski dia udah kenal ama suara Jeffrey, tapi lebih klop rasanya kalo udah mastiin. Dan wajah ganteng Jeffrey yang udah senyum lebar banget yang Lisa lihat pas noleh. Lisa agak malu dong, makanya dehem-dehem dikit sebelum gunam pelan.
"Gakpapa Jeff." Jeffrey tersenyum simpul sambil nganguk sebelum melangkah sambil berbisik lirih "Yaudah yuk, kita udah telat."
Belum lagi Lisa mau naggepin Jeffrey udah melengos gitu aja ngelewatin dia. Bikin Lisa rasanya pengen bego-begoin diri karna udah ke-GR-an ngira Jeffrey mau minimal pegang tangannya buat masuk gereja, latihan buat masa depan nanti, Eahhh ...
Gak kok Lisa gak mikir begitu, tapi kalo akhirnya begitu ya Puji Tuhan juga. Lisa buru-buru ngekorin Jeffrey yang sumpah jalannya cepet pake banget. Sampai depan pintu masuk tengah untuk ke level 2 gereja, mereka disambut sama penerima tamu yang biasalah rama-tama nyapa pas mereka mau masuk. Kebetulan masih cukup banyak yang ngantri buat masuk gereja, jadi Lisa sama Jeffrey masuk dalam dua barisan terpisah meski jalan beriringan. Karna ini pertama kali Lisa gereja ke situ, Lisa disambut layaknya anggota baru. Dan Lisa cukup senang sama keramahannya mereka, jadi disalamin tuh satuu persatu sampe Lisa bahkan udah gak lihat Jeffrey jalan kemana.
Asyik salam-salamin penerima tamu yang gayanya ketjeh-ketjeh trus ganteng juga cowok-cowoknya, Lisa kaget pas tiba-tiba ada yang megang pergelangan tangan dia pas banget udah tinggal nyalamin penerima tamu terakhir yang gantengnya kayak Kai EXO.
Lisa ngelihat tangan kekar yang megang Pergelangan tangan dia, kayak kenal. Kulitnya putih banget pas ngedongak ya bener, itu tangan Jeffrey yang lagi masak wajah rada prik dengan mata agak sulit dideskripsiin. Bukan natap Lisa, tapi deretan penerima tamu yang akrab banget nyambut Lisa.
"Udah ya Lis ramah tamanya" gunam Jeffrey. Dan sebelum Lisa bisa nanggepin atau ngerespon dalam bentuk apapun, Jeffrey udah melengos ngelangkah sambil sedikit narik tangan Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ON GOING]SERI-A (JAEHYUN-LISA-THE8)
Dla nastolatków"Kesialan gue karna TA(Titip Absen) dijam pertama, bikin gue jadi tumbal angkatan buat ikut kepanitiaan SERI-A dan harus jadi PJ cabang Basket, yang gue sendiri gak pernah ngerti tentang permainan itu." - Lisa