.
.
.
.
.
Wattpad error, satu jawaban itu yg gue punya buat yg nanya kenapa gak update kemarin.
Rest in peace our JinRI :"(
Selamat baca❤️
lavyuhhh ...KREET
Baik Lisa, maupun pak Jimmy, atau terkenalnya pak Jidi sama-sama menoleh ke belakang posisi Lisa duduk buat lihat siapa yang datang. Karna pintu itu terbuka tanpa ketukan, makanya dua-duanya kaget.
"Permisi" Lisa terdiam. Itu Mahesa, yang lagi buka pintu dibelakang dia sambil natap lurus ke dia. Mereka saling tatap. Canggung dan aneh, makanya Lisa langsung balik lagi ke pak Jidi didepan dia.
"Loh kamu ..." untung aja pak Jidi nyeletuk, jadinya dia gak cengoh natap Lisa doang. Tapi pas juga sih, Lisa baliknya.
"Maaf saya telat" alis kanan pak Jidi terangkat sambil natap serius Mahesa yang langsung duduk didepan dia bersisian dengan Lisa tanpa dipersilahkan.
"Tadi kata Yuanita kamu gak bisa kesini" tanya pak Jidi bingung. Mahesa ngegaruk kening dia yang ketutupan poni. Gak gatel sih, tapi refleks aja karna bapaknya natap dia terus. Belum lagi ada Elisabeth disebelah dia. Padahal Lisanya gak ngapa-ngapain.
"Itu tadi pak, sekarang bisa" ujar dia disertai deheman kecil. Pak Jidi nyender santai ke sandaran kursinya yang bisa muter-muter itu, sambil ngelipat tangan dia depan dada.
"Loh?" tanggap pak Jidi dengan nada agak sarkas. Emang jutek dia tuh biasanya. Dan bakal lebih jutek lagi kalo ke Mahesa sama semua orang yang ada hubungannya sama mantan dia. Maklum, masih nyelekit aja buat lihat mantan, udah bahagia sama yang lain.
"Jadi gimana pak?" ujar Mahesa dengan kurang ajarnya, tanpa nunggu pak Jidi buat nanggepin lebih lanjut perihal kedatangan dia. Selain males dengarnya, ada Lisa juga disini.
Tapi ngomong-ngomong kenapa Mahesa jadi perduli ya sama tanggapan Elisabeth?
"Pertemuan kita udah selesai" ujar pak Jidi ke Mahesa sambil nge-flip iPad dia dimeja yang misahin antara dia sama kedua mahasiswa dia. Mahesa mengernyit. Apa dia lama banget nyampenya sejak dipanggil Yuanita tadi? Perasaan bentaran banget, tapi si bapak dosen rempong ini udah selesai bahasannya sama Lisa. Aneh.
"Saya harus ke ICC dikota sekarang. Nanti kamu omongin sama Elizabeth aja ya" gunam pak Jidi sambil natap pergelangan tangan dia yang dililit jam tangan mehong asal Swiss. (Kata dia sih, gak tahu bener atau gak. Semoga aja bukan korban khayalan kayak mbak--- sebut aja BK). Mahesa menoleh sekilas ke kanan dia dan natap Lisa. Tapi Lisanya gak natap dia, karna lagi sibuk masukin buku agenda dia ke tas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ON GOING]SERI-A (JAEHYUN-LISA-THE8)
Genç Kurgu"Kesialan gue karna TA(Titip Absen) dijam pertama, bikin gue jadi tumbal angkatan buat ikut kepanitiaan SERI-A dan harus jadi PJ cabang Basket, yang gue sendiri gak pernah ngerti tentang permainan itu." - Lisa