.
.
.
.
.
Gengs, sorry kalau banyak typo atau percakapan yang salah penyebutan personal. Maafin kemanusiaan gue. Bakal Double trus LorenLisa serta PeachLisaMark juga OTW yah.
"Jeffrey jangan terlalu baik, kalo gue beneran suka gimana?"
Memasuki rumah, baik Jeffrey maupun Lisa sama-sama diam. Lisa masih dengan mood gak beraturan dan Jeffrey yang pikirannya gak beraturan.
Tadi Lisa gak asal ngomong kok diatas motor, karna Lisa emang ngerasa kalo dia perlahan terperosok kedalam yang namanya rasa nyaman. Tapi juga Lisanya masih tertinggal sebagian pikirannya ke Mahesa dan peristiwa naas tadi, yang bikin dia mungkin mulai beneran gak bakal perduli sama Mahesa meski juga gak benci.
Lalu tentang Jeffrey, Jeffrey dengar kok apa yang Lisa bilang tadi. Tapi dia pura-pura aja gak dengar apa-apa karna takut Lisa gak nyaman, dan takut kalo dia nanggapin malah salah tanggapan dan nanti bikin Lisa ilfil sama dia. Udah itu aja.
Tapi Lisa beneran keterlaluan udah bikin Jeffrey kayak gini. Jeffrey bisa pastikan kalo habis ini dia gak bakal bisa tidur nanti malam, karna Jeffrey dengar dengan jelas bisikan Lisa tadi.
"Jeffrey jangan terlalu baik, kalo gue beneran suka gimana?"
Apa bisa Jeffrey artikan kalo meski awalnya kayak mustahil, tapi kini ada benih yang tertabur dalam hati Lisa yang tinggal Jeffrey rawat dengan baik agar tumbuh dan menghasilkan buah-buah cinta yang ...
"Jeff thanks ya" gunam Lisa pelan pas mereka sampai didepan rumah. Jeffrey tersentak kaget. Untung aja kagwt dia masih elit dan tetap ganteng jadi Lisanya gak sadar. Jeffrey ngulum bibir bawah dia sebelum berujar pelan.
"Iya Sa, sama-sama" Jeffrey ngomong tapi gak sambil natap Lisa dan malah natap sepatu dia sendiri karna sambil ngutuk-ngutuk pikiran dia yang berkembang dengan dugaan-dugaan yang menyenangkan hati tapi gak pasti. Dan sikap Jeffrey itu bikin Lisa jadi bingung dan kikuk sendiri, habisnya itu cowok tiba-tiba diam banget dan aura sekitar mereka jadi aneh.
"Yaudah gue masuk ya" ujar Lisa sambil nunjuk pintu rumah, karna tepat saat itu Jeffrey ngedongak sehingga mata mereka ketemu.
Iya ketemu, mata mereka.
Masih mata doang kok, karna hatinya belum. Hati Jeffrey masih diruang transit belum sampe ke alamat hatinya Lisa.
"Ngh saya juga mau masuk kok" ujar Jeffrey kaku sambil ikutan nunjuk pintu rumah. Dan seketika, Lisa pengen jedotin kepala dia ke tembok karna malu. Kebanyakan mikirin duo kampret gak jelas itu bikin Lisa gak fokus sampe lupa, kalo rumah ini rumahnya Jeffrey.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ON GOING]SERI-A (JAEHYUN-LISA-THE8)
Novela Juvenil"Kesialan gue karna TA(Titip Absen) dijam pertama, bikin gue jadi tumbal angkatan buat ikut kepanitiaan SERI-A dan harus jadi PJ cabang Basket, yang gue sendiri gak pernah ngerti tentang permainan itu." - Lisa