Happy reading...
Panjang nih...semoga kalian nggak bosen yah:*👁🗨
'kamu memang yang pertama, tapi aku tak rela kamu menjadi yang terakhir, julietmu bukan aku'
💔💔💔💔💔
"Lisa, aku mau ngomong sama kamu" kata 'Zidan' = 'Mantan' _-
Tunggu sebentar, ini bukan permintaan dengan nada yang menye- menye. Ini seperti sebuah perintah yang harus dituruti. Akan ada apa lagi ini?. Apakah Zidan tidak terima Lisa bersama Nanda?.
"Dek, kalau mau ngomong ya santai nadanya jangan bentak perempuan dong!" Ucap Nanda memecah keheningan.
"Ngomong apa sih Zidan?, Bentar lagi tuh masuk, kalau lu nya mau ngiming eh , ngomong sekarang pasti kepotong bel masuk" jelas Lisa, jujur saja ia sangat grogi setelah melihat Zidan kembali.
"Oke, kalau gitu gua nanti ke kelas lu pas istirahat pertama. Lu harus jelasin sesuatu! Sama GUA!!" Kata Zidan.
"Apaan sih lu maksa maksa cewek!" Bela Nanda
Sementara Zidan? Dia sudah melenggang masuk ke kelasnya sendiri. Bisa sesantai itu ya? Habis bikin masalah langsung ditinggal pergi. Kebiasaan 'cowok'.
"Udah lah kak, biarin aja. Gausah emosi" ucap Lisa menenangkan Nanda.
"Yaudah deh, sekarang cepetan masuk kelas kamu. Belajar yang bener jangan sambil main hp!" Kata Nanda.
"Iya iya, daaa kak" ucap Lisa sambil berjalan meninggalkan Nanda.
"Lisa, aku tau kok siapa Zidan, semoga kamu nggak mau lagi sama dia." Ucap Nanda dalam hati.
Di dalam kelas Lisa.
"Assalamualaikumm... Celebrity in here" teriak Lisa ketika memasuki kelasnya. Ya namanya juga anak IPS, jadi maklum lah kalau dijiwa Lisa ada jiwa 'suka ricuh'.
"Apaan sih teriak teriak, bukan hutan ini!!" Ucap Abi (teman sekelas Lisa).
"Yee, terserah awak lah, ngana PMS? Ko marah merah, eh. Marah marah maksudnya, eehehehe" bela Lisa untuk dirinya sendiri.
"Gua cowoo tulenn lisa, tapi bukan Lisa anggota blek krupuk,eh , blackpink" kata Abi.
"Semerdeka lu lah ubi, eh siapa nameluu?" Tanya Lisa. Ngelawak kok pagi pagi_- ya kriuk lah, eh, garing.
"Au ah" lalu Abi pun pergi dan ceritanya selesai. Gak ding.
"Hola hana, guten morgen, sugeng enjing, temen gua yang paling nice.. liat pr MTK dungsss" ucap Lisa sok manis pada Hana( teman sebangkunya) supaya diliatin PR. DAASARR PENJILAT_-.
"GUA TABOK LU KALO SOK MANIS GITUU!" teriak Hana yang gemas dengan kebiasaan sahabatnya itu. Padahal tanpa dibaik baikin juga pastu Hana bakal ngasi pr punyanya. Ya supaya si Lisa ga dihukum. Baik nya kebangetan dah_- .
"Yaudah siniin pr lu?" Ucap lisa dan segera mengeluarkan bulpen andalannya.
"Eh tau gak han, masak tadi gua dicegat sama si Zidan, kan gua jadi bemper" Kata Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Wifey [END]
Teen Fiction[PLAGIATOR MINGGIR] Takdir yang mempertemukan sesuatu yang kuanggap mustahil, tapi menjadi sesuatu yang benar benar nyata. Meskipun terlalu cepat. -Ayunda Tsalisa ***** Kita memang terlalu dini untuk mengikat diri dalam ikatan sakral pernikahan. Tap...