HOLAAAAAA...
LAMA TAK JUMPA TATAP DENGAN STORY GAJE NAN BANYAK NGAYAL INII:3HAPPY READING DEH YA POKONYA
MAAFKEUNN TYPO PEMIRSAHHHH👁🗨👁🗨👁🗨
🌞🌞
🍁
Pagi ini Lisa dan Nanda telah siap untuk kembali bersekolah, ada sedikit rasa khawatir di hati Nanda. Takut- takut nanti di sekolah,peristiwa beberapa hari yang lalu terulang kembali. Tetapi, jangan panggil Lisa kalau tidak bisa membujuk suaminya yang kini overprotektif itu.
Motor yang di kendarai Nanda dan Lisa telah sampai ke sekolah, Lisa turun lalu mengambil tangan kanan Nanda untuk menyalaminya. Kewajiban istri. Setelah itu, Lisa segera berlalu dari parkiran dan segera masuk ke kelas nya. Walaupun sebenarnya masih terlalu pagi, tapi yaudah lah, kan bagus, bisa lanjut tidur lagi di kelas. Hewhewhew.
Tak lama, terdengar suara langkah sepatu kuda. Eh, bukan ding. Kaki manusia bersuara kuda. Berisik.
"Assssalaaaamualaiikummm... Wahai sobat missqueen kuu, sang puteri mangga telah datang untuk memetik melon" - teriak Alana kencang.
* Alana adalah salah satu kawan se geng Lisa ya gaes."Wa Alaikum salam, wahai queen of missqueen" jawab Lisa.
"Hmmm, ada apa srigala nih, gua tau sih, lu always berangkat morning. Tapi ini tumben pagi bener. Naek ape lu jamilah?" Tanya Alana.
"Astagfirullah, untung aku lumayan pinter al, kalo nggak, udah stress aku denger kamu ngomong. Aku sama Kak-.., eh, iya tadi aku pake bus paling pagi" jawab Lisa, yang hampir saja keceplosan, kalau dia tadi berangkat sama Ketos ter kedjehh, seantero sekolahnya.
"Oh"
"Pengen ngomong kasar tapi lagi tekdung"
"Hah! Apa? Bilang ape lu tadi?!"
"Gak, angin lewat tadi, bercanda"
"Hilih, si anjay emang".
Satu persatu murid kelas X IPS itu sudah mulai berdatangan. Mulai dari Kirana, Hana, juga Bela. Dan yang lain yang kalau disebutin nanti kalian frustasi.
Tapi kali ini, entah ada angin darimana, guru yang paaaaalingg palingg banggett ngajar di kelas Lisa, dan ga pernah kosong, udah telat 30 menittttt!!!!. Hal ini suksus membuat anak sekelas ga bisa santai. Ada yang udah membentuk lingkaran lalu main game sama sama. Ada cewe cewe yang udah berdiri, baris rapi buat foto bareng, dan ada yang lain lagi yang udah kayak ikan lagi di jejerin kayak di pasar. Mereka lagi bobo.
Hanya Lisa yang tidak mengikuti salah satu kegiatan yang terjadi di kelas itu. Dia tidak mengantuk. Dia juga nggak lagi lapar. Tapi, dia sedang merasa rindu.
Kenapa?. Wajar kali kalo istri kangen suami. Yang nggak wajar itu istri kangen suami tetangga. Tapi Lisa baru bertemu dengan Nanda tadi pagi. Tidak biasanya dia seperti ini. Galau, pengen nangis, tiba tiba kangen, tiba tiba pengen dipeluk sama suami.
Tanpa ragu, Lisa membuka HP yang berada di depannya dari tadi, ga disentuh, tapi dikeluarin_-. Dia membuka aplikasi waassuppp, eitss bukan typo:p. WhatsApp.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Wifey [END]
Teen Fiction[PLAGIATOR MINGGIR] Takdir yang mempertemukan sesuatu yang kuanggap mustahil, tapi menjadi sesuatu yang benar benar nyata. Meskipun terlalu cepat. -Ayunda Tsalisa ***** Kita memang terlalu dini untuk mengikat diri dalam ikatan sakral pernikahan. Tap...