4🍎

625 126 11
                                    


"Para anggota OSIS diharapkan berkumpul keruang osis karena 15 menit lagi akan diadakan rapat."

"Aduh aku lupa lagi."

Ocha berlarian dikoridor sekolah karena ia lupa akan diadakan rapat anggota OSIS membahas tentang kemah yang akan dilaksanakan sebulan lagi.

"Eh liat deh cakep banget."

"Iya woaaaaww kaya malaikat."

"Sumpah ganteng bingitsss."

"Dibuat dari apa ya mukanya kok bisa ganteng banget gitu."

"Iya bener coba dia jadi pacar gue. Gue akan ngurung dia dikamar seharian."

Ditengah perjalanan Ocha menuju ruang OSIS Ia berhenti sebentar ketika melewati segerombolan siswi perempuan yang sedang membicarakan kakak kelas yg sudah terkenal ketampanannya. Ocha pun ikut melirik ia penasaran bagaimana tampang kakak kelas yg katanya ketampanannya bukan main, yaitu HANS DONIO PRATMOYO.

"Wahhh ganteng banget , ramah lagi orangnya , gak kaya cowok yg aku temuin kemaren digerbang udah kasar gak sopan lagi." batin Ocha.

Ocha sedang memandangi ketampanan seorang Hans, yang sekarang sedang berbincang dengan temanya ditaman, Hans itu tipe cowok terkenal disekolah ini, dia pintar, sopan,dan juga ramah kepada siapapun. Membuat semua perempuan disekolah ini terpesona termasuk Ocha sendiri, sementara itu Ara muncul dibelakang Ocha.

"Woyyy,ngelamun aja nihh, ngeliatin apa sih bu ?" Ara menepuk pundak Ocha dan Ocha pun sontak langsung menghadap ke arah orang yang menepuk bahunya itu siapa lagi kalo bukan si ratu cerewet Ara.

"Ehhh kamu Ra, kaget aku, aku kira siapa."Ocha mengelus bagian dadanya gara gara kelakuan si Ara.

"Hehehe maaf cha"

"Iya gak papa."

"Lagian lo lagi ngeliatin apa sih."

"Eh liat deh Ra ada cogan, lebih ganteng dari opah opah korea nya kamu Ra." Mendengar hal itu Ara langsung mengarahkan mata nya ke arah taman yang ditunjuk oleh Ocha disana ada cowok yang tengah berbincang dengan teman temannya.

"Ouchh itu dia mah kakel kita Cha, kak Hans namannya, dia mah udah terkenal kegantengan dan kepinterannya, pokonya dia perfect lah, tapi yah masih gantengan suami gue lah V BTS, kak Hans mah gak ada apa apanya sama taetae ku." Ucap Ara dengan bangga.

"Iyain aja deh" Ocha memutar bola matanya malas karena mendengar Ara lagi lagi membicarakan opah opah korea yamg tidak dimengerti Ocha.

"Ih loe mah Cha emangnya kenapa sih tanya tanya suka yah sama kak Hans , kalo lo pacaran sama dia gue setuju kok Ra, setuju banget." Ara menyenggol tangan Ocha dan menaikan turunkan alisnyanya untuk menggoda temannya itu.

"Ih apaan sih kamu Ra gak mungkin lah si kak Hans mau pacaran sama aku, aku kan cuma cewek biasa aja, biasa banget yang gak ada cantik cantik nya. Kalah lah sama perempuan perempuan yang sekarang lagi ngomong sama kak Hans, ya walaupun aku sedikit tertarik sama kak Hans, tapi itu sedikit loh yah, gak banyak banyak karena aku sadar diri aku siapa . Gak sebanding sama kak Hans yang sempurnanya minta ampun."Ara mendengus kesal mendengar omongan Ocha, karena ia tau temannya itu aslinya memiliki wajah yang dibilang manis tetapi yah karena Ocha orangnya sangat pemalu dan penampilan yang tidak modis seperti cewek cewek lain, membuatnya dijauhi oleh teman temannya.

"Jangan merendahkan diri sendiri Cha, cintai dirimu sendiri, Love your self, alah udah kaya bule bule aja gue ya, yang penting lo itu jangan pesimis deh, coba berfikir positif kaya gue, ouh iya ngemeng ngemeng lo kan harusnya kumpulan, kenapa disini, sana nanti terlambat, awas loh nanti dicap OSIS kok gak disiplin."

"Ouh iya aku lupa ya ampun , yaudah ya Ra aku kumpulan dulu nanti pulangnya bareng ya dadah Ara cantik"Ocha berlarian lagi menuju tempat tujuan pertamanya.

"Dihhh ada ada aja sih Ocha"
Ara berlenggang pergi, memasuki kelas.

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
___________________________

Makasih buat kalian yg udah baca cerita aku untuk kalian yg udah baca cerita aku jangan lupa vote dan coment ya , biar semangat untuk ngelanjutin ceritanya.

MY TEACHER MY FIRST LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang