Ocha pov
Hari ini adalah hari pertamaku menjadi seorang guru privat. Perasaanku sedikit khawatir dan takut jika nanti muridnya tidak sebaik yang aku bayangkan. Sekarang aku sudah sampai didepan rumah yang lumayan besar, rumah dengan desain modern dan dipadukan dengan interior bercorak yang pastinya tidak murah dan hanya orang orang kaya yang memilikinya.
Aku pun memencet bel yang ada digerbangnya, setelah itu terlihat seorang wanita paruh baya keluar dari rumah itu dan menghampiriku.
"Ada apa ya nak ?" Tanya wanita itu.
"Perkenalkan bu saya Okalina Putri Rediansyah, saya ingin menemui tante Carina. Apakah benar ini rumah dari keluarga Pratmoyo ?" Kataku sedikit gugup.
"Ouh iya benar anda sudah ditunggu oleh nyonya Carina ? Apakah anda yang akan menjadi guru privat tuan muda, nyonya okalina ?"
"Ah jadi dia anak dari tante Carina tuan muda katanya hahaha" batin ku.
"Iya, panggil saja saya Ocha bu gk usah pake nyonya hehehe." kataku karena ibu itu terlihat itu terlihat lebih tua dariku dan aku juga bukan siapa siapa dirumah ini hanya tamu.
"Ouh baiklah Ocha silakan masuk panggil saja saya bi sumi , disini saya bekerja sebagai pelayan." Bi Sumi pun membukakan gerbang dan mempersilahlan aku masuk kedalam rumah besar tersebut.
"Iya terima kasih bi Sumi."kataku.
"Iya sama sama." Aku pun mengikuti bi Sumi kedalam.
🍁🍁🍁🍁
Setelah sampai aku sudah disambut oleh dua orang wanita paruh baya tapi masih memiliki wajah yang cantik dan satu lagi..."Itu kan kak Hans ya ngapain disini apa jangan jangan muridku adalah kak Hans" batin ku.
"Selamat datang Ocha, sudah tante tungu loh yuk masuk anak tante ada dilantai 2." ucap Wanita itu seprtinya itu tante Carina deh cantik banget.
"Kau guru privatnya ya ?, sepertinya aku pernah melihat mu. Bukanya kamu murid sekolahku , ah tepatnya kamu murid kelas 11 Okhalina Putri Rediansyah iya kan ?" Kata cowok yang ada disebelah wanita itu aku dan tante Carina pun memandang ke arah yang tidak lain adalah kak Hans.
"Kamu kenal Ocha ?" Kata tante Carina.
"Ya kenal lah mah dia Okalina Putri Rediansyah anak kelas 11 yang kata nya pinter banget, ternyata kamu orang nya....wah gk nyangka semangat ya ngajarin adik aku hehehe." Kak Hans tersenyum kepada ku dan disitu aku hampir pingsan karena melihat senyum mautnya yang bisa mmembuat orang amnesia sesaat.
"Ganteng banget seriously, wah kakaknya aja kaya gini apa lagi adiknya wah pasti sama sama baik deh ahhhhhhh mimpi apa aku". Aku pun diam memandang kak Hans.
"Hey Ocha hey apa kamu baik baik saja yuk tante anterin ke kamar anak tante." Tante Carina mrmbuyarkan lamunanku dan langsung mengangguk mengikuti mereka berdua.
"Ini kamarnya silahkan masuk Ocha." aku dan tente Carina diikuti Kak Hans dibelakangnya.
"Ah ini terima kasih tante Carina, dan makasih juga kak Hans." ucap ku mereka berdua pun mengucapkan iya secara bersamaan dan aku bersiap siap untuk membuka pintu yang ada didepanku.
"Permisi."ucap ku sambil membuka tutup pintunya.
DEG
"HAHHHHHH KYAAAAAA." aku langsung menutup pintu. Betapa kagetnya aku, ini pasti mimpi gk mungkin dia muridku gak mungkin.
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Maaf ya gaje 😂😂 lagi mager soalnya hehhehehe jangan lupa vote dan coment.
Terima kasih
💕💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TEACHER MY FIRST LOVE
RomanceOcha murid teladan disekolah nya, suatu hari dia dapat tugas untuk jadi guru privat seorang murid berandal yang lebih tua darinya _____________________________________ Cerita ini terinspirasi dari komik Delicious Study karya nya Yuu Watase💙 SELAMAT...