"Haruskah aku dijodohkan seperti ini?! Ahkk aku tidak mau!!! Aku mau jadi dokter tanpa harus ada gangguan!!! Hufttt menyebalkan!!! Siapa Jeon Jungkook itu? Dari namanya saja aku sudah muakk" - Jihyo
"Aku masih ingin bersenang senang dengan teman ku!! Kenapa ada perjodohan di zaman seperti ini?! Kalau soal menggempur sih aku bisa bisa saja, tapi kalau punya anak?! Aishh aku belum mau punya anak! Park Jihyo? Siapa dia?" - Jungkook
HALLO!!!
Hehehe bertemu lagi di buku online kedua ini wkwk, tenang Dengan Caraku tetap jalan kok. Tiba tiba pengen aja punya cerita lagi trus pengen yang tentang cewe dokter gitu setelah mengingat DOTS wkwk, tapi ini cowo nya gak anak angkatan ky DOTS juga kok. Cowo nya CEO gituu di perusahaan.
Nah disini aku makai kata yang baku, aku kamu. Karena critanya kan udah di umur dewasa ya udah pada kerja, jadi mau formal aja.
Berhubung ini adalah judul pertama ku yang bisa dibilang begitu baku yaa, pakai aku kamu. Aku mau mohon maaf duluu hehe. Mohon maaf kalau semisal ada aja kata non baku yang nyempil gituu. Ya maklumin ajaa yaa, namanya juga first time baku bakuan😩 Keluar dari zona nyaman aku banget inii, pengen nyoba soalnya hehe. Gapapa ya genggss, intinya inti ceritanya dapat yaa hehe amin💜
okey kita jelasin panjang aja deh kayanya karakter utama nya?
Ok first one, karakter utama laki laki kita yang tidak lain dan tidak bukan, Jeon Jungkook. Jungkook ini guys orangnya memang gak pengen banget nikah untuk saat ini, apalagi punya anak. Tapi soal menggempur sih gas ngeng. Tapi personality nya baik kok trus dia handal juga di dunia perbisnisan. Dia gak mau punya anak tapi sukak ngeliat anak kecil, aneh banget kan yak? Tapi sering deh kita lihat yang begini kayanya, dan jungkook salah satunya. Dia cuma belum siap punya anak, alasannya sih takut nanti gapunya waktu buat main sama temannya karena harus ngurus anak dirumah. Udah gitu agak malu kalau udah jadi ayah, karena teman dia ngumpul orang orang yang belum menikah. Padahal temannya juga fine fine aja kalau jungkook jadi ayah, justru ikut seneng banget. Cuma ya gimana, jungkook gengsi.
Selanjutnya karakter utama wanita kita, siapa lagi kalau bukan Park JIhyo. Jihyo disini karakternya itu lembut banget dan dia hebat dalam mengerjakan tugasnya sebagai dokter. Sama tapi agak beda dengan jungkook, dia mau mau saja menikah tapi belum siap punya anak. Teman yang seprofesi dengannya banyak yang berhenti menjadi dokter karena mereka punya anak, mereka ingin fokus merawat anaknya. Tapi ada beberapa rekannya yang tetap bertahan menjadi dokter meskipun memiliki anak, tapi itu sedikit sulit dan ribet. Itulah yang Jihyo takutkan, dia takut harus meninggalkan pekerjaan nya. Dia sama sekali tidak ingin meninggalkannya karena pekerjaan ini adalah cita cita nya saat kecil. Kalaupun dia tetap bertahan dengan pekerjaannya dan harus menjadi seorang ibu juga, itu pasti sangat sulit seperti rekannya yang lain. Belum lagi dia memiliki jadwal yang padat, dia sangat sibuk akhir akhir ini.
Trus gimanaaaa????? Baca kisah nya mereka yuk hehe>3
KAMU SEDANG MEMBACA
Luv u My Doctor✔
Teen FictionAkankah pernikahan hasil perjodohan ini dapat berjalan dengan mulus? 🏅6 : junghyo (2019) 🏅17 : junghyo (2020) 🏅14 : junghyo (2021) 🏅11 : junghyo (2022) 🏅1 : junghyo (2023) Started kamis, 17 April 2019💜