0.002

2.2K 100 19
                                    

Haiii readers-readersqu yang sudah lama tidak aku sapa hehe...

Maaf ya karna author lama up nya dan gak bales komen-komenan kalian. Eitts... Itu bukan berarti author sombong atau gak suka dikomen yaa.. BigNo!. Autho emang bingung aja mau bales apa karna komenannnya juga udah lama dan baru author liat tadi pagi wkwk. Tapi kalian tenang aja. Author ini sangat cinta komenenan kalian, ibaratnya kaya seseorang yang lama kita suka, kita incer-incer, liatin dari kejauhan. Terus tiba-tiba tembak kita. Itu perasaan author kalo liat komenan kalian. Bahagia. Berdebar-debar sampe lemes rasanya hewhew~~~

Sebut saja author ini lebay. Tapi itu memang yang author rasakan.

Jadi... Jangan sampai lupa, pencet tombol bintang dipojok kiri terus kasih komentar seru biar auhtor nya semangat.

Author juga gak keberatan kalo kalian tulis kritikan atau saran dikolom komentar. Malah author jadi tambah belajar lagi. Tapi hargai juga yaa usaha author wkwk.

Oke segitu aja, eh banyak ini mah wk. Maaf ya author banyak cincong. Ya udah nih author kasih kalian ceritanya..

Happy reading~~

=================================

Malam ini mereka akan pergi kerumah orang tua Nichol. Sudah menjadi kebiasaan Nichol Family, setiap malam Minggu tiba dan Nichol gak sibuk, dia akan menyempatkan berkunjung kerumah orang tuanya.

Manda sih gak masalah, apalagi si Gildan yang udah jingkrak kegirangan, padahal lagi dipakein baju sama Manda.

"Ade. Diem dulu napa de kamu mah, lagi dipakein baju juga!" kata Manda sama sekali tak digubris oleh si ade.

Dan akhirnya dia pasrah aja deh mau gimana juga anaknya dibilangin pasti gak bakal didengerin. Karna sifatnya ketularan dari si Papa.

"Udah siap Ma?" tanya Nichol yang habis memanaskan mobilnya.

"Dah!"

Bukan Manda yang jawab, tapi si ade. Buat Nichol gemes dan bawa si ade ke gendongan untuk dikecupi setiap inci wajahnya sama Nichol.

"Ppah! Nyo nyo!" protes si ade dengan lucunya.

Nichol tertawa, "lagian kamunya ge'er, siapa juga yang tanya kamu. Papakan tanya Mama, tauk!"

"El?" tanya si ade.

"Iya, kamu ge'er. Kepedean" jelas Nichol.

"Nyo nyo!" sahut si ade dengan keegoisannya.

"Serah deh de" pasrah Papanya.

Nichol melirik ke arah Manda yang sedang mempoles wajahnya didepan cermin meja rias. Dia tersenyum.

"Ma ntik!" pekik si ade, dan Manda mendengar.

"Makasih loh ade" sahut Manda dengan kekehannya.

"Papa ganteng gak?" tanya Nichol dengan senyumnya.

"Nda! Pa ppa yek!" sahut anaknya membuat senyum ganteng Nichol luntur dan tawa Manda pecah.

"Berarti ade juga jelek dong?!"

Si ade menggeleng lucu, "nyo! De teng!" ucapnya dengan ekspresi gemes yang gak bisa Nichol tahan buat dikecupi.

"Papa gemes sama kamu"

"Mes mes?"

"Iya gemes. Pengen gigit ade, boleh gak?"

"Nyo! Nda yeh"

"Gigit aja lah yaa"

"Nda!"

"Boleh atuh. Pelit banget deh"

Sweeters (Mannic)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang