Rosalind dan Joss memasuki salah satu toko baju dan Rosalind mulai memilih-milih baju yang akan ia beli, ralat, dibelikan. Well, karena Rosalind suka dengan barang gratisan ia pun memilih dengan senang. Asal tidak dengan niat terselubung.
Rosalind memberikan keranjang yang sudah penuh kepada Joss, kemudian pemuda itu membawanya menuju kasir.
"Udah ini aja?" tanya Joss dan Rosalind mengangguk.
"Makasih Mbak," ujar Rosalind sebelum pergi keluar dari toko.
"Sana ke toilet, ganti baju," suruh Joss. Rosalind mengangguk lalu melenggang pergi ke toilet.
⛔️⛔️
"Joss."
"Ud—"
Demi apapun Joss tidak bohong, Rosalind sangat cantik mengenakan gaun putih. Meskipun sangat pendek, menurut Joss.
"Hah?" tanya Rosalind memastikan.
"Kenapa lu beli yang kurang bahan gini?"
"Kurang bahan juga harganya mahal. Udah deh, lo mau ajak gue kemana?"
Joss mengambil tangan Rosalind untuk digandeng sebelum keluar dari Mall itu Joss mampir untuk membeli jaket, untuk menutupi paha Rosalind.
Setelah beberapa bulan Joss dan Rosalind bertukar pesan, dan semakin dekat. Joss juga mengetahui kalau suami kakaknya Rosalind adalah teman kuliahnya.
Setelah beberapa bulan deket dan sering tukeran pesan otomatis gua sama Chaeyoung semakin deket. Dude, dunia emang nggak sekecil daun kelor tapi ternyata cukup sempit.
Dan akhirnya Joss mengajak Rosalind untuk belibur ke Bandung. Tenang saja, Joss sudah meminta izin ke ortu Rosalind dan ortunya kecuali kepada Jerry.
Awalnya ortu Rosalind menolak Joss untuk mengajak Rosalind pergi terlalu jauh tapi dengan berat hati akhirnya ibunya diperboleh untuk membawa anak gadisnya. Have a good holiday, Rosalind Florence.
KAMU SEDANG MEMBACA
Internasional Playboy
FanfictionKisah Jerry dan Rosalind ditambah sedikit adanya Joss. ©2019, written by avocawoodz #1 CHAEKOOK 16/04/2021