"Mama sama Papa mau pergi lagi?" tanya Jerry begitu melihat koper di ruang tamu.
Jerry kehilangan jejak Rosalind dan akhirnya memutuskan untuk pulang ke rumah. Lagi pula kalau dipikir-pikir Joss tidak akan berbuat apa-apa kepada Rosalind.
"Bukan punya Mama."
Jerry bingung, "Terus?"
"Joss."
Jerry terkejut, sangat terkejut. Jangan-jangan Joss dan Rosalind liburan berdua?
"Sendirian?" tanya Jerry memastikan.
"Berdua."
"Sama siapa?"
"Banyak tanya ya kamu kayak mau ngelamar kerja. Tanya Papa sana, Mama sibuk," omel Mama Jerry.
Jerry mencibir, "Sibuk nonton azab terus."
Jerry lebih memilih untuk ke halaman belakang rumahnya, melakukan aktivitas yang rutin ia lakukan, berenang. Jerry bisa menjernihkan pikirannya sambil berenang, supaya kuman-kuman diotaknya bisa ikut hanyut dan tenggelam.
Setelah puas Jerry segera mandi dan menuju ruang kerja Papanya, ternyata tidak bisa hanyut dan tenggelam begitu saja. Jerry sangat penasaran.
"Pa, Bang Joss pergi kemana?"
Papa menoleh begitu Jerry masuk ke ruangannya, "Joss ke Bandung."
"Sama siapa?" tanya Jerry berharap semoga kali ini mendapatkan jawaban, "Parah banget nggak ajak Jeo, padahal Jeo udah libur long weekend." Lanjut Jerry lagi.
"Sama cewek, temennya anak Papa. Cuma Papa lupa namanya siapa."
"Inget-inget dong Pa, siapa tau Jeo kenal."
"Lin, Salin, siapa gitu. Papa lupa."
"Rosalind?"
"Iya Rosalind! Kamu kenal Je?"
Jerry membulatkan mata saat Papanya menyebutkan nama Rosalind. Ini Jerry benar-benar ditikung abangnya sendiri, walaupun belum jadian sih. Awas aja lo Joss, kita rival.
KAMU SEDANG MEMBACA
Internasional Playboy
FanfictionKisah Jerry dan Rosalind ditambah sedikit adanya Joss. ©2019, written by avocawoodz #1 CHAEKOOK 16/04/2021