7

1.7K 176 7
                                    


Kata orang menangis dalam diam itu lebih sakit daripada saat kau menangis meraung-meraung. Luka yang di punya juga pasti lebih dalam. Terlalu sakit bahkan tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Menangis dalam diam membuat mu sesak luar biasa. Dan terkadang orang yang menangis dalam diam itu menggambarkan apa yang ia rasa. Sebuah perasaan sakit yang sulit untuk dijelaskan.

Seok Jin selalu melihat itu. Seseorang yang menangis dalam diam di tengah cahaya remang. Orang itu Yoongi.

Yoongi kerap kali menangis dalam diam di kamarnya yang dengan sengaja mematikan lampunya. Padahal Seok Jin tau, Yoongi takut gelap. Sesak katanya.

Tapi Seok Jin sering mendapati lampu kamar itu padam. Dan Seok Jin tau jika lampu itu padam berarti ada Yoongi yang tengah menangis. Seok Jin tak tau alasan pasti kenapa Yoongi selalu menangis dengan lampu padam. Mungkin untuk menyamarkan sesak yang ia rasa. Seperti peralihan?

Terkadang ada beberapa isakan memang yang keluar dari belah bibir bergetar Yoongi, tapi langsung ditahan oleh yang empunya. Yoongi pasti akan menutup mulutnya kuat. Seakan melarang isakan itu keluar. Selanjutnya ia akan kembali menangis dalam diam dengan nafas beratnya. Cahaya remang dari lampu taman diluar yang membuat Seok Jin dapat melihatnya, walaupun samar.

Di saat seperti itu hati Seok Jin turut sakit dan sesak melihatnya. Seok Jin sangat ingin merengkuh dan menenangkan sosok rapuh itu, namun urung karna ia juga ikut menangis dibalik pintu kamar Yoongi yang sedikit terbuka. Seok Jin tak bisa menenangkan Yoongi. Jika ia saja turut menangis melihatnya. Ia tidak bisa menjadi sosok kuat untuk Yoongi.

Pada pagi harinya, Yoongi akan bangun dengan mata sedikit bengkak.  Saat pertama kali Seok Jin bertanya kenapa. Yoongi langsung bertingkah aneh dengan terus meminta maaf padanya. Wajah nya sarat akan ketakutan. Air matanya kembali turun, tapi langsung di hapus kasar olehnya. "Aku tidak menangis sungguh!" Katanya berulang kali dengan suaranya yang bergetar.

Dari sana Seok Jin dapat menyimpulkan bahwa Yoongi takut menangis, ia terlalu takut untuk menujukkan perasaan nya. Dan Seok Jin terlampau tau penyebabnya.










 Dan Seok Jin terlampau tau penyebabnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Typo bertebaran

110619


singularityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang