Bab 5: Bibir
Titik pusat Dunia Moirei, tahun 3333 Lux.“Manis, bergairah, dan meningkatkan kekuatan,” -Deckey de Fuego.
Berabad-abad kekuatan spiritual tersegel, dengan rantai emas yang diselubungi sihir biru. Sihir biru melemahkan pikiran dan sel-sel di dalam tubuhnya. Ia tertidur, menunggu ajal menjemput. Jiwanya berada di dasar, menunggu tanpa lelah. Berharap, penolong datang di waktu yang tepat. Namun, Tidak ada satu penghuni Dunia Moirei yang mengetahui letak pasti keberadaannya. Ia disembunyikan dari samudra, di sana terdapat sebuah perisai sihir yang menghalangi palung. Tidak sembarang makhluk dapat menembus perisai dengan mudah. Hanya pemilik sihir biru yang dapat menerobos perisai. Di dalam palung, terdapat pusaran laut yang besar dan kejam, ia dapat membanting setiap makhluk.
Deckey, pria itu tidur panjang menunggu penolong datang. Berabad-abad menanti di alam bawah sadar yang gelap gulita. Deckey terduduk dengan lemah dan semakin lama ingatannya menghilang. Ia hanya berusaha mengingat namanya dengan baik. Karena sudah bertahun-tahun terkurung dalam kegelapan. Namun, hari ini Deckey merasakan benda kenyal menempel pada bibir dengan lembut. Deckey merasa terbang ke langit biru. Jiwa Deckey yang berada di alam bawah sadar, perlahan naik ke puncak saat ciuman itu membakar gairahnya. Satu pintu terbuka dan membebaskan kekuatan spiritual Deckey.
Pria itu membuka mata dan menampilkan bola merah yang bercahaya kepada dunia, untuk pertama kalinya Deckey terbangun setelah tidur panjang. Deckey menikmati sumber kekuatan, memperdalam ciuman meski wanita itu memberontak. Jiwa liar Deckey meronta ingin dibebaskan dari sihir pengikat. Deckey, melepas ciuman dengan terpaksa. Tangan kekarnya menarik rantai emas yang diselubungi sihir biru. Rantai itu remuk dengan satu tarikan. Sihir-sihir biru yang terlihat indah menempel di tebing, dipadamkan dengan kekuatannya. Sihir itu indah, tetapi menyakitkan. Deckey akan mengingat sihir itu dengan baik, karena ia tidak mau terkurung di dalam palung berabad-abad.
Deckey menatap gadis cantik yang menolongnya, bibirnya merah dan menggoda. Deckey hendak menciumnya lagi, tetapi gadis itu menolak dan mendorong tubuh Deckey dengan kuat. Asier terbentur tebing dan terjatuh ke dasar palung. Deckey yang terkejut, langsung menolong gadisnya. Namun, Deckey terlambat mermaid itu terbentur berbatuan dan darah menyatu dengan air.
Deckey terkejut melihat ekor mermaid cantik yang menolongnya, “Ekornya kering?”
Deckey menggendong tubuh mermaid itu dan membawanya ke dalam gua yang berada di sisi kanan palung. Deckey menempatkannya dengan aman. Deckey berhutang Budi dengan mermaid cantik itu.
“Ternyata, dia mermaid yang cacat.” Deckey mengelus ekor mermaid itu yang bengkok dan penuh luka bakar.
“Aneh, di dalam air dapat terbakar.”
Deckey mengelus wajah mermaid berkulit putih dan berwajah tirus dengan lembut, “Dia sangat cantik.”
Deckey menggelengkan kepala beberapa kali, lalu menepuk pundak mermaid itu agar tersadar, “Bangun Nona!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Mermaid In Love With Handsome Dragon
Fantasy⚠️CERITA MENGANDUNG UNSUR KEKERASAN DAN ADEGAN DEWASA. ⚠️FOLLOW SEBELUM MEMBACA. Asier, putri mermaid Kerajaan Arneval yang ditindas, hingga tewas. Setelah bangkit dari kematian, Asier bersumpah untuk balas dendam. Asier bersama Deckey-pria tampan y...