Jangan lupa pencet vote ya <3
Selamat membaca
Jadi, sekarang vernon, somi, dino, haechan lagi kerja kelompok, bikin makalah tentang bioteknologi konvensional, pemanfaatannya, dampak positif bagi manusia, dan dampak negatifnya.
Ribet emang.
Udah mana kelompoknya begini, somi cewek sendiri, udah ini mah somi doang yang ngerjain, sisanya main Pubg.
"Kalian, bukannya bantuin" kata somi masih sambil ngetik. Ini aja baru pendahuluan.
"Udah bantu gua, itu kan laptop gua" cerocos haechan, orang kayak gini minta di hempas aja dari dunia.
"Gua kan udah nyumbang tempat" kata dino, ini juga aduh capek deh somi tuh.
"Gua nyumbang makan?" Sahut vernon.
Sabar somi
Ini cobaan
"Bantu kerjain, gua ketik pendahuluan, dino isi, haechan print aja deh bawel kalo di tugasin banyak. Vernon penutup sama daftar pusaka ya" perintah somi.
Tik
Tok
Tik
Tok
Tik
Tok
Hening, gaada yang ngomong, cuma ada suara ketikan aja, sekarang lagi giliran dino. Karena isi alias pembahasannya banyak jadi otomatis ngetiknya lama.
Yang lain pada ketiduran, dino lagi ngetik, dikit lagi kelar.
Galama kelar dah bahasannya sekarang tinggal penutupan, alias bagian vernon. Dino balik badan buat bangunin verno. Yang tidur di sofa.
Pas balik badan dia kaget. Vernon tidurannya di paha somi, enak banget ya itu anak satu. Rejeki nya nemplokin dia terus.
"WOI BANGUN, BAGIAN LO" teriak dino di depan kuping vernon. Ga cuma vernon yang bangun. Tapi semuanya ikutan bangun.
Vernon ngusap ngusap kupingnya terus duduk di depan laptop, mulai ngetik kata per kata buat penutupan.
Gak kerasa udah jam 8 malam. Somi pamit pulang duluan, soalnya udah di telfonin sama kakaknya, iya jungkook siapa lagi?
"Gue anter yu?" Kata vernon pas somi beres beres barangnya.
Somi mikir dulu, abis itu dia iya in. Lumayan hemat ongkos, batin somi.
"Duluan ya, dah" pamit somi.
Vernon ngambil kunci motor haechan terus jalan ke depan nyusul somi. Kenapa motor haechan? Karena tadi, vernon ga bawa kendaraan. Nebeng mobil dino.
Somi yang tau bakal pake motor haechan langsung naik ke motor haechan. Wow peka sekali saudari somi.
"Berenti dulu non, pen beli martabak" ucap somi sambil nepok nepok punggung vernon kenceng.
Vernon nya jangan ditanya men, sakit. Kan somi atlet taekwondo. Pelan menurut dia keras menurut kita.
"Sakit som, buset" keluh vernon ke cewek bule yang lagi nyamperin tukang martabak.
Vernon susulin, terus mereka duduk sambil nunggu martabaknya jadi. "Buat siapa?" Alah vernon, basa basi paling basi. Padahal tau itu buat jungkook, biar ga ngambek.
"Buat kakak gue lah, ntar ngambek bahaya" kata somi sambil mainin rambutnya,bosen.
Ga lama martabaknya jadi, mereka lanjut jalan. Sesampainya di rumah somi, somi bilang makasih terus buru buru masuk rumah sambil teriak " JUNGKOOOK". Gila nya teriakannya kedengeran ampe pager depan. Itu gimana tetangganya ya?Vernon gaada kerjaan lagi yaudah, dia balik ke rumahnya dino. Pas sampe malah haechan bilang gini " tugasnya dah kelar. Kuy balik"
Padahal vernon baru selangkah masuk rumah dino. Sabar vernon tahan.
"Yauda, gue minta di jemput ayah aja deh" kata vernon. Labil emang, kadang papa kadang ayah. Yawda ya terserah cogan.
"Yaudah, gue duluan assalamualaikum" pamit haechan
"Waalaikumsalam, tiati bro" balas dino dan vernon barengan.
Vernon langsung chat ayahnya lah. Gercep dia.Line
Ayah😼Ayah~ jempuuut|
Di rumah dino yah||iya, tunggu aja ya
Vernon selonjoran di sofanya dino. "Bokap lu kapan nyampe" tanya dino. Yaelah baru juga di chat masa langsung dateng. Dikata ayahnya vernon the flash apa ya
Galama kemudian, ayahnya vernon dateng, pake mobil. Vernon langsung pamitan terus masuk mobil.
Okay, dino sendiri lagi.
Paginya, kbm alhamdulillah lancar jaya gaada kendala. Ada sih, tapi bisa dibilang kendala ga sih?
Soalnya ini rutinitas, kalo ada guru sejarah yang nyebelinnya minta ampun itu baru masuk. Haechan sama kembaran warnanya alias sunwoo langsung bacot. Biar gurunya keluar dan ga ngajar. Terus diganti sama bu sunny deh, yang kalem kalem.
"Batagor atu, dibayarin vernon ya" ucap somi, dia lupa bawa duit. Untung vernon peka, jadi dibayarin deh haha.
"Dasar cowok, udah dapet yg baru aja" desis umji kesel. Yaiyalah bosq, salah sendiri mutusin vernon.
Yang mau sama vernon kan banyak, tinggal tunjuk aja itu si vernon mah.
Kalo umji sama si suga belom jadian juga. Haha kasian, makanya jangan macem macem jadi orang. Cukup satu macem.
Thanks yang udah vote
Wufyu~
KAMU SEDANG MEMBACA
N O T E ;Vernon, Somi
Короткий рассказini kisah vernon yang selalu dapet note dari somi