25; gatau ah

196 24 0
                                    

Jangan lupa vote



Selamat membaca









Hari ini tuh, somi bete se bete bete nya. Efek pms gitu.

Vernon pusing ngadepin pacarnya, ngedumel mulu dari tadi.

"Beliin eskrim dong babe" minta somi ke vernon.

Vernon ngangguk ngangguk aja, ya kalo ga di turutin ntar ngambek.

Vernon ke koperasi, beli eskrim aice yang jagung, kesukaan somi. Abis beli eskrim, vernon balik ke kelas.

"Nih" kata vernon sambil nyodorin eskrimnya ke somi. Somi nengok dan nyambut eskrimnya dengan muka sumringah, kesenengan.

"Thank you sayaaaaang" ucap somi setengah teriak, eh malah diledekin haechan sama sunwoo "eleh bucin " kata haechan "tau deh yang udah ada pacar" ini kata sunwoo.

"Ish musnah kalian" kata somi galak. Kan, macan efek pms nya keluar.

Haechan sama sunwoo langsung menciut di galakin sama somi. Lagian ada ada aja,, cewek pms di godain ya gitu lah akibatnya.








Vernon pulang abis nganterin somi pulang, dia rebahan di kasurnya yang dipasang sprei spiderman.

"Kenapa sih, cewek kalo pms galak eh ga juga deh, kadang manja kadang galak" monolog Vernon.

Dengan kekuatan otaknya yang 690MB, vernon nyari alasan cewek kadang manja kadang galak pas pms di google.

Pas dicari eh malah penjelasan tentang menstruasi, langsung vernon exit lah.




"Halo ?"

"Halo, kenapa yang ?"

"Enoonnnn sumpah aku kesel banget sama haechan huhu" rengek somi di sebrang sana

Iya, mereka lagi telfonan.

"Emang kamu diapan sama dia?"

"Digogodain gitu lah terus aku dikatain macan, kan kesel "

"Ya udah tampol hahaha"

"Next time aku tampol hehe "

"Udah ah ngantuk, bye enon nite"

"Bye ennik, nite"

Yah seperti itu lah gaya pacarannya mereka.






Hai ? Lama banget ya ? Sorry banget nget nget soalnya sumpah tugas bejibun, belom ekor ekornya yaampun mau nangis aja.
Tapi next time rutin lagi karena udah mau abis yeaayy

Thanks a lot yang udah baca sama vote cerita ini

Wufyu so much

N O T E ;Vernon, SomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang