7.

374 67 1
                                    

3 hari yang lalu, vernon nembak umji, dan diterima dengan senang hati sama umji, yaiyalah. Siapa juga yang akan nolak cowok macem vernon ?

Jadi giniii ....
Flashback on

"Umji, be mine?" Iya emang vernon gabisa ngerangkai kata kata yang bagus, jadi cuma gitu aja. Itupun udah lebih dari cukup buat vernon, yang penting, menurutnya nyatain aja udah cukup.

"I'm yours" jawab umji sedikit malu malu.mulai hari ini mereka udah resmi jadi sepasang kekasih. Mereka nempeeeell terus, kayak perangko.

Flashback off

Nah, sejak saat itu, dunia somi seakan runtuh. Gimana engga? Orang yang dia suka udah punya pacar. Lebih lagi mereka nempel melulu.

Somi patah hati sih, fix ini mah.

"Somi!! Kan bengong lagi, kenapa sii? " tanya vernon, inget kan ? Vernon sama somi sebangku duduknya.

"Eh, gapapa kok. Santuy lah " jawab somi, lagi lagi jawabannya itu, entah keberapa kali somi bengong.

Sekarang udah istirahat. Vernon yang biasanya bakal ngajak dino sama somi buat bareng ke kantin, sekarang jalan duluan tanpa nengok, ke kelas pacarnya lah, ngajak pacar makan siang bareng. Somi yang liat itu makin pecah.

Dino yg tadinya mau ngajak somi makan ke kantin, ga jadi setelah liat muka somi makin mendung. Kalo kayak gini, satu yg harus dipanggil. Jasa moodmaker haechan. "Echan, ajakin somi ngobrol sana" suruh dino, abis itu dino keluar kelas.

Haechan langsung duduk di samping somi, "somi,jangan cemberut dong" ujar haechan sambil bikin muka muka lucu.

"Apasih echan, udah sana ah"usir somi ke haechan.

Haechan ga nyerah, dia noel noel dagu somi sambil goda goda somi "eneng cantik, jangan cemberut dong. Nanti cantiknya ilang~" bujuk haechan

"HAECHAN, SANA AH" teriak somi di depan muka haechan, kayaknya somi bener bener ga mood, malah sekarang itu anak udah nangis sambil nelungkupin badannya di meja nya.

Dino dateng dateng langsung naro susu dingin sama roti daging di meja somi "udah lah nangisnya som, makan dulu" kata dino

Somi nurut, dia makan. Baru satu suap sama satu teguk bel masuk udah bunyi, dibarengin sama vernon yang masuk kelas setelah nganter umji ke kelasnya "fuck" umpat somi pelan.









Jadi, sekarang udah pulang sekolah. Somi yang baru aja keluar kelas dan jalan menuju lobby, langsung diliatin pemandangan gaenak. Iya, vernon lagi sama umji, rangkul rangkulan.

"Vernon,umji. Selamat ya yang udah jadian". Bego somi bego, nyakitin diri sendiri. "Iya, makasih ya somi" kata umji "udah sana pulang, udah dijemput tuh, bye" kata vernon sambil ngusak rambut umji. Umji pun cabut. Tinggal vernon dan somi.

Canggung. Satu kata yang tepat untuk situasi ini, emang dari tadi udah ujan, tapi vernon sama somi masih betah duduk di lobby sekolah, somi nunggu di jemput, vernon nunggu ujan reda.

"Canggung banget kayaknya?" Ujar somi iseng. Iya, somi tuh gak suka diem dieman. "E-eh gak gtu, cuma gatau mau ngomongin apaan" kata vernon

Tinn tinnn

Mobil Juke merah udah di depan mata, iya itu somi dijemput.

N O T E ;Vernon, SomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang