Somi pov
"Emang vernon sepenting itu buat lo ?" Gue masih inget banget pertanyaan nancy waktu itu.
Dan gue lagi mikirin itu, karena pertanyaan itu keulang terus kayak kaset rusak.
Vernon, itu....
Anak kecil yang selalu dibully gara gara mukanya bule. Dan gue yang selalu nenangin dia kalo lagi di kata katain.
Sejak saat itu kita deket. Nempel terus kayak perangko sama amplop.
Dan pas itu pun gue tetanggaan Sama dia. Bahkan pas gue pindah rumah, dia tetep nempel ke gue.
Vernon anaknya easy going, diajak ngapain aja mau. Di ajak bercanda nyambung, di ajak ngereceh nyambung, diajak jailin orang ikut, diajak bolos maju paling pertama itu anak mah.
Vernon itu deket banget sama ayahnya, jadi kalo dia berantem sama ayahnya pasti cerita ke gue, dan akhirnya mereka baikan.
Vernon selalu cerita apapun ke gue.
"Som, gue abis kunciin dino di toilet dong"
Atau
"Som, gue abis jatoh"
Dan kalo udah ngambek, susah bujuknya.
Ngambek ?! Iya! Vernon yg suka ngambek. Padahal dia cowok kan.
"Somi! Dicariin malah ngelamun di teras. Kalo kerasukan gimana ?!" Omel kak jungkook.
"Hah? Eh iya ini mau masuk" kata gue ke kak jungkook. Gue lagsung masuk ke dalem rumah, duduk di sofa ruang tengah, ikutan nonton ftv malam sama mama gue.
"Ihh, itu cewek gatel banget sih kesel mamah liatnya" gereget mamah.
Emang emak emak kalo ketemu sinetron jadi heboh, kayak gue kalo ketemu drama.
KAMU SEDANG MEMBACA
N O T E ;Vernon, Somi
Cerita Pendekini kisah vernon yang selalu dapet note dari somi