Jangan lupa vote ya
Selamat membaca
"SOMI DEMI APA ?" teriakan membahana dari nancy memenuhi seluruh ruangan.
Nancy nunjuk nunjuk sesuatu yang ada di meja ruang tamunya heboh, alay kalo kata somi
"Yakali boongan nan" ucap somi malas.
"Kali aja gitu"
"Yaudah pokoknya lu dateng aja, jangan sampe ga dateng. Lu ga dateng haechan gue culik!" Ancem somi.
Abis itu keluar dari rumah nancy, masuk ke mobil audi hitam yang masih nangkring di depan rumah nancy.
"Haechan aku serius, vernon sama somi mau nikah minggu depan" geram nancy.
Tuh, kan haechan aja ga percaya.
Iya jadi vernon sama somi akhirnya menikah. Karena vernonnya emang udah bucin banget sampe mampus sama somi dan sominya juga jadi yaudah vernon ngelamar somi abis dia lulus kuliah.Dan mereka bakalan nikah minggu depan. Yeaay.
Jangan khawatir karna vernon baru lulus kuliah, bukan berarti vernon ga punya kerjaan. Vernon aja sekarang direktur di kantor papanya. Hehe.
Ya walaupun kerja di perusahaan keluarga juga tetep aja kan intinya punya kerjaan dan menghasilkan gaji ? Jadi ga bakalan khawatir tentang uang.
Lagi pula mereka orang kaya 7 turunan. Anjay.
Hari pernikahan datang~!
Somi cantik banget pake dress putih emas yang off shoulder. Vernon pake tuxedo putih dan dasi emas.
Interior gedung nya disulap jadi serba putih dan emas. Terus makanannya banyaaaak banget . Somi sama vernon yakin haechan sama sunwoo bakalan bawa kresek buat bawa pulang.
"Enonnn ada nancy ama haechan" somi nunjuk heboh ke arah nancy sama haechan yang baru dateng, nancy pake dress tosca, kalo haechan pake pakaian casual.
"Happy wedding pasangan bule" seru haechan, terus dia salaman sama vernon dan somi.
"Happy wedding ya kalian, cepet cepet kasih gue ponakan yang cute" kata nancy terus nyalamin mereka berdua
Sunwoo dateng bareng yuqi sama chaeyoung. Serasa raja minyak gasi?
Sunwoo pake kemeja flanel kotak kotak merah item, yuqi pake mini dress warna merah, chaeyoung pake mini dress off shoulder warna peach."Happy wedding kaliaan, semoga samawa terus nanti dapet anak kembar 3 terus nnt jumlah anaknya 11, biar bisa bikin tim sepak bola" kayaknya itu anak bertiga ngafalin skrip deh. Kompak banget ngucapinnya barengan.
Somi senyam senyum terus ngucapin makasih, vernon senyum lebar.
Pestanya udah selesai, somi sama vernon pulang ke rumah yang udah dibeli sama keluarganya vernon buat mereka berdua.
Sekarang mereka ada di kamar utama, somi udah rebahan, vernon baru keluar kamar mandi. Shirtless dan dibawahnya pake handuk doang.
"Udah selesai?" Tanya somi
"Udah" jawab vernon
Vernon ngedekeg ke somi, meluk somi terus naro mukannya di ceruk leher somi.
"Som, malam pertamanya dijalanin dulu. Yuk ?" Ucap vernon. Somi pun ngefreeze.
-The end-
Thank you yang udah mau baca dan vote cerita abal abal ini. Sorry banget kalau cerita ini ga se seru dan sebagus ekspektasi kalian. Sorry juga jarang banget update.
After all thank you sooo much
KAMU SEDANG MEMBACA
N O T E ;Vernon, Somi
Kurzgeschichtenini kisah vernon yang selalu dapet note dari somi