Jangan lupa vote ya !
Selamat membaca
"Biar apa kamu kayak gitu? Biar apaaa?!"
"Engga! Kamu tuh, aku mau jelasin dulu"
"Kamu pikir aku bego apa ?!"
"Aku mau jelasin kamunya gamau denger, tapi kamu nuduh melulu"
"Yaudah coba jelasin"
"Ntar aja, aku pusing"
Vernon akhirnya pergi ninggalin kelas, gatau kemana. Somi malah nyumpah serapahin cowoknya.
"Fuck, what i've to do now"umpat somi.
Jadi, ceritanya itu si vernon jalan sama umji, ke mall. Katanya sih ketemu di mall.
Tapi chanwoo yang rumahnya deket sama umji ngeliat vernon jemput umji di hari itu.
Si sunwoo jungwoo sama wooseok ada di rumahnya chanwoo lagi main, jadi lah si sunwok ngeliat itu.
Di ceritain lah ke somi. Somi naik pitam, pagi pagi marah marah sama vernon.
Sampe diliatin anak anak sekelas, sekelas pada nanya kenapa ga dijawab sama somi.
"Udah som, mungkin gue salah liat" kata sunwoo.
"Salah liat gimana, chanwoo juga liat dan bilang begitu, jungwoo juga " somi ngomong pake nada tinggi.
Vernon ga masuk kelas sampe istirahat, baru dia masuk kelas
"Dari mana ?!" Tanya somi ga nyelo. "Harus banget nyolot begitu ?"Somi jadi ciut. Tapi dia gabisa pasrah gitu aja dong ? Dia harus bisa bikin vernon spill semuanya gitu.
Somi datengin vernon dan minta di jelasin lagi.
Harusnya.
Nyatanya somi cuma nampangin vernon yang beresin tas terus keluar kelas dan bawa tasnya.
"Enon mau kemanaa!!" Teriak somi
"Gue butuh waktu, ga lama" bales vernon.
Temen temennya ngeliatin aja somi yang natapin vernon jalan menuju lobby.
Sampe somi merosot kelantai.
"Gue salah lagi ya ?" Tanya somi ke dirinya sendiri
"Gue gatau mau bilang apa ke somi din. Emang gue jalan sama umji, tapi ga sengaja" kata vernon
"Lo sih ada ada aja" bales dino
"Hih anjing, temen curhat malah digituin"umpat vernon. Kesel juga dia digituin.
Akhirnya, dia memutuskan untuk menyudahi perang.
"Som, i'm so sorry. Aku jalan sama umji, ga sengaja sumpah. Aku ke rumahnya cuma buat ngambil hoodie aku yg ada di dia belom di balik balikin. Trs dia minta anterin sekalian. Yaudah aku anterin" jelas vernon.
"I trust you" kata somi akhirnya.
Ini pasangan sebenernya males punya masalah dan berdebat. Makanya ya udah akhirnya baikannya cepet.
Mungkin kalian kecewa sama cerita ini yang aneh bin ajaib. Sorry banget karena seakan ga perduli lagi sama work ini. Cuma emang beneran lagi sibuk banget banget banget.
Makasih banget yang mau baca dan vote cerita iniLove you all
KAMU SEDANG MEMBACA
N O T E ;Vernon, Somi
Kort verhaalini kisah vernon yang selalu dapet note dari somi