Heyoo ada yg kangen ga?
HeheVernon ngajakin somi jalan,
itung itung memulihkan hati. Asek dahhSampe mereka di kokas, mereka langsung ke amazing world. Terus main mobil mobilan, tau gak lu pada ? Yang injekkan gas sama remnya jauh banget itu.
Iya gtu.
Abis mobil mobilan, main punch game, ampe nyoba terus terusan. Pas somi ngajakin mainan yang ngambil boneka, vernon nolak, "mainstream ah, yang laen aja" katanya.
Terus main yang injekkan pake lagu itu loh yang mainnya pada emosi itu nginjeknya.
[Maklum gais, author lupa nama permainannya apa]
Terus setelah main mereka ke miniso, soalnya lagi edisi adventure time. Lagi asik milih milih, candle light mereka. Sampe debat gitu.
"Ini non yang enak wanginya" kekeh somi.
"Apasi, yang lemon lah, fresh. Vanila apaan standar banget" ini anak juga kekeh.
"Apasihh, yaudah kalo ga vanila yang almond and milk itu enak kan?" Tanya somi.
"Ga gitu enak ah, wangi an rose" elak vernon lagi.
"Udah deh, mending lu beli yang lu suka, gua beli yang gua suka" saran somi. Yaelah kenapa ga dari tadi sih som.
Selesai dari miniso mereka ke pull&bear milih sweater couple, beli engga foto iya. Haduh dasar kidz zaman sekarang.
Setelah itu mereka makan di ojju. Gak kenyang tapi, akhirnya ke korean bbq.
Masih belum kenyang karena belum dessert time, mereka ke baskin robbins, vernon mint choco dan somi cookies and cream.
Lanjut jalan ke H&M gila ga tu, sekaya apa mereka :) lo semua can't relate lah pokoknya.
Abis itu mereka ke kids station, si vernon yang ngajakin. Katanya ada robot robotan baymax, bagus, demen dia ama baymax. Dan hampir aja somi mau beli tayo, kalo engga vernon stop in.
"Udah beli LOL surprise aja buat lo mah. Hahaha" celetuk vernon.
"Ih tapi mau toya, eh tayo" kekeh somi. Sambil nunjuk nunjuk tayo.
"Idih, tayo galevel" komen vernon.
Berakhirnya jalan jalan mereka ini jam 9 malam guys, vernon udah di amuk sama jungkook alias kakaknya somi yang guanteng.
Mana pas di omelin vernonnya cengengesan, jadi pengen ditampol kan tuh ama jungkook, kalo aja mama nya ga nahan.
"Yaudah, vernon pulang ya, assalamualaikum" salam vernon, abis itu motornya ilang dari pekarangan rumah somi.
"Gile, kaya sekarang mah vernon, itu shopping bag banyak amat dek. " komentar aja bisanya kakak jungkook ini
"Hooh iya iya" kata somi terus dia ke kamarnya, mau mandi. Gerah.
"Som, mandinya jangan lama lama, itu makanan udah mateng" teriak sang kakak tercintah.
Dan eh ternyata pas somi turun, udah ada papa nya. Kayaknya baru pulang kerja. "Tau ga pah, somi udah bisa pacar pacaran loh" celetuk jungkook, emang mulutnya kadang suka minta di sambelin
"Bener som?" Tanya si papa, sambil natap somi. Kan somi jadi gelagapan ya. Gimana kalo ternyata papa gabolehin? Gimana kalo ternyata papa marah? Terlalu banyak gimana.
"Engga kok" elak somi
"Apaan, tadi vernon bilang kalian abis ngedate" mulut netizen memang jahat say...ur
"Apaan sih juki! " kesal somi.
"Oh ama vernon, ya gapapa, sok atuh dilanjutkan" dukung papah.
"Hah? Si papah kok adek ga di marahin ih " rengek jungkook. Mukanya udah sok imut imut gitu, Ewh.
"Yeee terserah papah dong."
"Udah udah, kalian ini di depan makanan masih aja banyak omong, di depan rezeki loh. Bukanya di syukuri dulu rezekinya" omel mama somi selaku ratu dari segala ratu.
Auto nurut semua, langsung diem sampe makan malem selesai.
Ini kah yang dinamakan
The
Power
Of
Emak?
Malem sebelum tidur, vernon ngecek line nya, siapa tau gitu kan somi ngechat dia.
Nyatanya
Engga guys, poor vernon.
Yauda akhirnya vernon merem, nutup matanya, 15 menit kemudian udah ngorok. Ayahnya yang buka kamar vernon langsung kaget. Ini anaknya ganteng ganteng jorok, masih pake seragam, keliatan banget belom mandinya. Mana bau asem lagi, rasanya gamau ngakuin vernon jadi anak.
Dibangunin lah vernon disuruh mandi.
"Vernon, mandi dulu gih nanti badannya gatel gatel, kamu juga bau asem" kata ayahnya vernon sambil noel noel perut vernon.
Vernon kebangun, "gaamau mandi, airnya dingin" katanya setengah sadar.
"Yauda ganti baju kek seenggaknya" protes sang ayah.
"Iya iya, yauda ayah sana ke bunda " usir vernon secara halus.
Gatau aja, bundanya ngeliatin mereka dari tadi. "Aduh gemes nya lelaki lelaki ku " kan, semua emak emak itu sama aja.
Gampang gemes
Lebay
Alay
Gabisa dibantah
Ayah sama vernon cuma ngeringis dengernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
N O T E ;Vernon, Somi
Historia Cortaini kisah vernon yang selalu dapet note dari somi