Vernon pov.
Gue lagi gabut, dan gamau mikirin masalah gue sama pacar gue. Gue pandangin kamar gue, di meja belajar ada foto gue sama somi, sekitar 5 tahun lalu ? Gue mulai inget inget tentang gue sama somi.
Gue udah kenal somi dari kecil. Waktu itu, gue sekitar umur 4 tahun?
Gue di ejek gara gara muka gue kayak, gaada muka asia nya, malah kayak bule. Kan gue emang bule!
Karena muka gue yg kelewat bule gue di ejek sama anak anak sekomplek gue waktu itu.
"Kamu bukan orang indonecia, gaucah temenan cama kita" katanya waktu itu, gua inget banget.
Terus somi dateng dan bilang "nda ucah temenan cama meleka, meleka jeyek, ama aku aja temanan nya " kata somi.
Dan ternyata saat itu gue sama somi itu tetanggaan.
Kita kemana mana berdua terus. Bahkan pas umur 12 tahun, setelah keluarga somi pindah rumah juga kita tetep lengket.
Somi itu orangnya nyablak, apa adanya dan to the point. Gak suka benda yang terlalu ke cewek an. Karena somi itu boyish.
Gue kalo ada apa apa pasti ngomong ke somi dan curhat ke somi. Apa aja gue omongin sama somi. Misal nih, gua dapet peringkat satu aja, orang pertama yg tau itu pasti somi.
Gue pernah suka sama somi pas umur 15 tahun? Tapi gue sangkal dengan prinsip 'teman ga boleh saling suka' alhasil gue move on.
Tapi sekarang, malah dia yang suka sama gue sekarang. Padahal gue udah ada pacar.
Tapi, pacar gue..
Gue ragu, takut dia selingkuh. Gara gara foto yang yena jepret itu, sekarang jadi susah buat positif thinking.
KAMU SEDANG MEMBACA
N O T E ;Vernon, Somi
Kısa Hikayeini kisah vernon yang selalu dapet note dari somi