24; heboh

201 22 0
                                    


Jangan lupa vote dan komen ya



Selamat membaca











Hari ini, somi dianter sama vernon. Iya dong yang baru jadian masih anget gitu.

Sesampe mereka di sekolah, vernon gandeng somi, ga lepas lepas. Ampe sepanjang koridor pada ngeliatin terus bisik bisik.

"Aciaaaaa" celetuk haechan di koridor pas ngeliat vernon somi gandengan.

"Masih anget nih ciaa" kompor jaemin lagi.

Udah, lamturnya sekolah. Anak anak pada langsung heboh tau vernon sama somi jadian.

"Vernon sama somi beneran jadian?"

"Wow"

"Nah ini baru cocok"

"Hamdalah kapal gue"

Si somi mesem mesem aja dengernya, terus tiba tiba di depannya ada sinbi sama umji.

Duh, deg degan nih somi.

Takut jantung loncat.

"Congrats som" ujar umji agak jutek.

Dia masih nyesel sih ngeduain vernon dan mutusin vernon, bodoh banget rasanya.

Dalem hati umji udah mengumpat aja, soalnya dia juga belum jadian jadian ama kak suga.

"Eh, iya makasih ji" bales somi. agak kagok sih soalnya mukanya umji nunjukkin kesel banget gitu jadi takut sendiri somi nya.

Akhirnya vernon sama somi masuk ke kelas, duduk di tempat mereka yang sebelahan enak banget ya pacaran duduknya sebelahan.

"Yak, anak anak buka bukunya halaman 143, liat disitu ada latihan dikerjain ya! Gaada dibuat pr. Selesai hari ini. Ayo silahkan dikerjakan" suara lantang pak eunkwang di kelas somi.

Guru mapel sejarah minat itu nyuruh anak anak kerjain tugasnya sedangkan dia nya buka laptop asus nya. Terus ngetik sesuatu sambil sesekali buka buku sejarah tebelnya yang katanya mahal banget itu.

Anak anak udah tau deh kalo dia begini pasti minggu depan ulangan harian. Dia lagi buat soal.

"Anak anak, bapak izin ke toilet dulu ya" katanya terus keluar dari kelas.

"Woi, diem diem yak gua pen liat soalnya ntar di foto kirim ke grup kelas deh" kata sunwoo.

Emang otak kriminal mah beda. Eh engga deh itu yang nyuruh somi. Udah sama aja, sekelas juga otak kriminal semua.

"Udah ya guys, jangan sebar. Yang ketauan nyebar beliin pizza hut satu kelas" terang vernon.

Setelah acara kriminalitas bersama tersebut, pak eunkwang masuk kelas lagi dan lanjutin bikin soal.

Fyi tadi soalnya udah di foto 15 soal.

Sedangkan, pak eunkwang always selalu bikin 20 soal buat ulangan harian.

Jadi enak dong ya, 5 soal doang yang perlu mikir sendiri.

"Sst sst, hun. Lo yg bikin jawaban ya" bisik vernon.

Jihoon mah iya iya aja.


"Pak, anteng banget dah. Udah istirahat ini" celetuk haechan ke pak L guru mtk.

Soalnya pak L dari tadi belum berenti nerangin padahal bel istirahat udah berbunyi 7 menit yang lalu.

Somi yang udah ngeluh laper terus, vernon sih cuma gumamin kata 'sabar' setiap detiknya.

"Oh udah istirahat ya? Yaudah dilanjut miggu depan ya" akhirnya bubaran juga.

Seperti biasa, somi vernon bareng yang lainnya. Makan mie ayam.

"Nancy, bagi saos" minta somi.

Somi langsung ngasih saos di mangkok mie ayamnya sampe seluruh permukaan ketutupan saos semua. Vernon ngeliatinnya aja ngeri.

"Som, kok kamu yang makan aku yang ngeri ya ?" Ringis vernon.

"Sans" kata somi enteng terus ngaduk ngaduk mie ayam nya.

Fokus anak anak pada ke somi yang lagi nyuap mie ayam penuh saos sambel ke mulutnya.

Somi ngunyah, anak anak masih ngeliatin "heh bego, makan itu jan liatin gue mulu gue tau gue cakep" hardik somi. Kan gaenak kalo makan diliatin.

Yang lain langsung makan makanannya.




Semua makanan udah abis, ini anak anak dan pasangan barunya lagi jalan mau ke kelas.

Tiba tiba somi megang perutnya "aduh, pake acara sakit perut lagi" rintih somi.

" gue ke toilet dulu ya, kalian duluan aja" kata somi sambil puter balik.

"Kan, pasti gara gara sambel" omel vernon pelan.

Yang lain geleng geleng kepala.












Thanks ya yang udah vote ataupun komen.

Maaf baru update, sibuk bosq.

Oiya jangan panggil kak dong, ntar taubya kalian lebih tua dari aku, panggilnya ale atau sun aja gitu ya.

Hehe

Sekali lagi thanks yaa
Wufyu

N O T E ;Vernon, SomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang