23; pajak

193 28 0
                                    

Haloo






Jangan lupa vote dan komennya ya





Selamat membaca



"Mau makan apaan nih? Gausah yang mahal mahal" tanya somi ke temen temennya, yang ditanyain cuma bilang "terserah"

"Serius dong ah, gajadi ni?" Ancam vernon.

"Yowes, hanamasa aja kuy?" Usul haechan. Padahal udah dibilang jangan yg mahal mahal.

"Goblok, lu mau bikin gua bangkrut apa gimana" sewot vernon sambil noyor kepala haechan.

"Pizza hut aja "usul sunwoo, udah lama ga makan pizza dia, maklum.

"Mujigae!!" Seru nancy sama chaeyoung barengan.

"Kfc aja ya kfc? Wingers murah tah, 26k doang" usul yuqi.

"Pecel lele ae udeh 11k ama minum 13k doang" celetuk somi

"Ga ga, bosen ah pele mulu. Yoshinoya aje udeh" seru jaemin berapi api, makanan favoritnya.

"Oke kfc" vernon segera memutuskan, biar ga lama.

"Yeay" yuqi yang seneng usulannya diterima, melet aja dia ke haechan yang mukanya 11 12 sama lap kompor.



Sampe di kfc, mereka milih makan di atas, soalnya kalo di bawah, haechan ngerengek pengen main di kids zone.

Malu mereka bawa haechan, untung temen.

"Nih, sana pesen. Masing masing wingers 1. Kalo ada sisa beli apaan aja dah" kata vernon terus ngasih uang 500k  ke jaemin sama haechan.

"Huhuuu duit gue T^T " rengek vernon. Sunwoo nancy yuqi sama chaeyoung ketawa geli ngeliatnya.

"Woi cewek cewek, bantuin bawa coba" suruh jaemin, yuqi sama nancy yang turun. Soalnya kalo yang bawa chaeyoung, ntar tumpah semua.

Mereka tuh, diemnya pas lagi makan doang. Jadi sekarang mereka menikmati ayam masing masing. Tapi tetep aja, karena mereka bawa sunwoo sama haechan. Pasti ada aja ulah.

Sunwoi ngambil kulit ayam yang sengaja haechan sisain buat dimakan terakhir, karena yang enak selalu terakhir, begitu prinsip haechan.

Ngeliat tangan sunwoo bandel banget, ngambil kulit ayam precious nya, haechan ga tinggal diem. Dia tabok tangannya sunwoo, pas sunwoo kesakitan dia cuma ketawa sambil ngomong "mampus lo"

Ternyata sisa uangnya mereka beliin snack bucket. Ide siapa? Haechan lah, kan rajanya makan dia doang.

Sekarang mereka lagi makanin snack bucket sambil ngobrol ngobrol.

"Guys, gue pengen ngomong rahasia" kata sunwoo tiba tiba. Yang lain pada diem dong, nyimak.

Terus sunwoo bersuara "rahasia"
"Hah?" As always, dino selalu loading.

"ANJENG ITEM"teriak jaemin reflek.

"Bangsat nu, gua kira apaan" kata yuqi kalem

"Apaansi dongo, freak lu" itu haechan sama nancy barengan.

Somi sama vernon look so done aja ngeliat tingkah laku temen temennya.

"Ampun ampun" itu suara sunwoo yang lagi di gebukin massal sama nancy chaeyoung dino hechan dan jaemin.

"Udah, kesian kalo dipukulin" vernon menengahi

"Sekalian aja lu cemplungin kali "lanjut vernon

"Kira gue mau belain" kata sunwoo melas.

Terus, mereka semua pada ketawa.

Malem malemnya, line somi rame kayak pasar malem. Karna penasaran yauda dibuka.

Line

Ini kelas kita (36)
Sunwoo:bener lah...(127)

Apaan dah makin penasaran, dibuka grup kelas.

Ini kelas kita(36)

Sunwoo
|bener lah, masa boong.
|tanya aja sama @vernon langsung

Mark
| @vernon emg iya?

Ini ada apaansi?|

Yoojung

|Itu, lu sama vernon jadian?

Iyaa|

Mark
|pj lah

Yoojung
|duain mark

Jihoon
|parah anjir ngeduain mark
|peje jugaaa @vernon @somi

Yoojung
|apaan sih hoon. Gajelas

Jihoon
|lu lebih gajelas gblk

Yoojung
|lu lah, pokok nya elu hun

Sunwoo
|knp jd berantem anjir
|teruskan wankawan minta pj nya

Vernon
|sunwoo setan
|iya pejenya permen tolak angin ya

Nancyy
|goblok vernon.
|gue ngakak masa

Yuqikato
|receh anjir

Nancyy
|lu kan juga

Haechan
|itu usernamenya yuqi apa apaan anjir

Yuqi
|udh diganti. Puas lu lap kompor!

Mark
|lap kompor anying

Jihoon
|humor gue malam ini hanya sebatas lap kompor

Udah, kebawahnya makin ga jelas. Gc nya isi 36 anak. Yang muncul kalo lagi ngebanyol segitu gitu aja.
Yang lain nongol kali minta pap pr, kebiasaan emang.





Thank you yang udah vote dan komen thank you so much<3

Wufyu

N O T E ;Vernon, SomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang