20; lupa bawa

233 36 2
                                    

Special eid mubarak

Happy eid mubarak bagi yg merayakan



Jangan lupa vote ya


Here we go !


Jadi hari ini mereka bakalan ngumpulin tugas yang mereka kerjain di chapter sebelumnya.

Iya tugas yang bioteknologi kinvensional beserta dampak positif dan negatif terhadap manusia.

Karena yang ditugasin ngeprint itu haechan, jadi pasti hari ini haechan yang harusnya bawa tugasnya.

Anak anak yang lain sih tenang tenang aja, kan mereka ngiranya haechan pasti bawa, dan haechan pun ga ngomong apa apa tentang tugas itu.

Abis istirahat pelajaran itu, ya itu, pelajaran apaan lagi kalo bukan pelajaran ipa yang ada bioteknologi segala.

Walaupun nereka anak ips, mereka tetep dapet mapel ipa, kalo kata sunwoo sih ga guna masuk ips, ketemu ipa ipa juga ntarannya. Iya, sunwoo gasuka sama mapel ipa.

Nah, sekarang lagi istirahat, somi sama vernon ke kantin bareng berdua doang. Pastinya jadi bahan pembicaraan sepanjang koridor, karena gosip putusnya vernon sama umji udah menyebar luas.

Ya gimana ga menyebar luas? Itu lambe turahnya macem haechan sama jaemin.

"Vernon sama umji putusnya gara gara somi?"

"Hah? Somi pho dong?"

"Loh? Vernonny juga selingkuh?"

Somi look so done dengan desas desus di kuping kanan dan kirinya. Dia udah ngira ini bakalan kejadian.

Jadi

"KALO NGOMONG DI JAGA YA! ASAL LO TAU AJA GUE SAMA VERNON GA MAIN DIBELAKANG. YANG SELINGKUH CUMA UMJI. MEREKA PUTUS BUKAN GARA GARA GUE MAKANYA GAUSA SOK TAU" gertak somi.

Mukanya merah banget, ampe ke kuping. Vernon yang ngeliat itu juga pengen ngasih penjelasan "gua temenan sama somi udah dari lama, dan bener apa yg somi bilang. Umji yang main di belakang. Kalo lo semua ga percaya tanya aja sama umji langsung"

Seketika murid murid yang ada disana langsung pura pura sibuk. Halah uler.

Somi sama vernon ngelanjutin jalan ke kantin. Hamdalah di kantin mereka makan dengan tenang, dino juga bareng loh, Dia nyusul.

Lagi asik asik makan, mereka didatengin kembaran warna nya sunwoo, siapa lagi kalo bukan haechan? Masa Pak jongin?

Ya kan sama warnanya gitu loh.

Kembali ke laptop.

"Hhhhh ituhh hhh guahhh " haechan masih engap engapan, ngambil oksigen secara rakus. Halah haechan mah ngapain aja rakus, gausa heran.

"Gue lupa bawa tugasnya, GIMANA DUMMMM?" Jerit haechan.

Mereka masih loading sih

10%

20%

40%

70%


90%

"Hah" dino mulai bersuara

100%

"APA LO BILANG? LUPA BAWA? NANTI KALO NGUMPULINNYA TELAT NILAINYA NGURANG DONG? HAECHANNNNNN!!!!" jangan ditanya siapa yang ngomel. Semuanya lah.

Gila aja yang begini ga ngomel, mana gurunya suka ngancem ngurangin nilai.

"Maaf" haechan Nunduk

Somi abis nelen sebotol aqua, udah tenang, akhirnya doi ngomong "lu ambil lah? Rumah lu kepeleset nyampe chan"

Gausa nunggu, si haechan langsung cabut.




Brakk

Suara pintu kebuka, anak kelas yang awalnya rusuh ga ketolongan itu langsung pada mingkem.

Haechan Berdiri di depan pintu dengan kresek bening khas fotokopian bikin dino vernon sama somi bernafas lega saat itu juga.

"Ini tugas kelompok saya bu" kata haechan sambil ngasihin tugasnya.

Si guru ngangguk ngangguk kayak boneka pajangan di mobil dino.

Haechan kembali duduk dan cengengesan.






Sore ini, juke merah udah terparkir rapih, disertai cogan yang lagi main hp sambil nyender ke mobil.

Yaelah, pada tau kan itu siapa?

Pasti, kakaknya somi, jeon jungkook. "Bangke, mana tu anak ga keluar keluar" gerutu jungkook.

Sebenernya dia ikhlas ga ikhlas sih jemput adeknya, cuma karena disuruh sama papa sekalian terus ditambahain uang jajannya jadi dia mau mau aja.

Galama, mata jungkook ngeliat cewek yang posturnya familiar, keluar gerbang ke arah halte bus. "Lah, si somay bukan si? Lupa apa gue jemput hari ini" gumam jungkook sambil nyamperin itu anak.

Insting seorang kakak tidak diragukan men. Itu bener somi. Dia ternyata lupa si kakak laknatnya mau jemput dia hari ini, makanya lempeng aja jalan ke halte bus.

Awalnya diem aja di mobil cuma ada suara ngiing di kuping mereka masing masing. Saking hueningnya, maksudnya hening.

Beberapa menit kemudian tangan gatel somi mulai nyambungin bluetooth speaker di mobil terus kakak beradik itu berakhir karokean.








Thanks yang udah vote.
Wufyu

N O T E ;Vernon, SomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang