Aku disini selalu menunggumu...walau kamu sudah melarang ku untuk menjauh dan melupakan mu
~Ayla putri~AYLA bangun dari lantai dan membersihkan rok nya lalu merapikan rambutnya setelah itu mengusap air matanya,lalu beranjak pergi menuju kelasnya,setelah sampai ia duduk dan menatap kotak makannya dengan sangat hampa,hampir saja ia menjatuhkan air matanya tetapi tiba tiba Rika,Anggita,Rani masuk kedalam kelas,ia langsung menyeka air matanya agar tidak jatuh.
"Hay para fens gue,yang kece badai,apa kalian semua kangen guee?"tanya Anggita dengan suara lantang nya,ada sebagian yang menutup telinganya dan ada sebagian yang mengatakaan 'tidak' ,saat teman temannya mengatakan'tidak' dengan suara kompak,Anggita mengerucutkan bibirnya,senyum nya pun pudar.
"Kesiann sabar pak bro"ucap Rika sambil tertawa.
"Payah Bambang"ucap Rani sembari tertawa.
"Jahat Lo semua"
"Bodo"balas mereka kompak.
Rika,Rani dan Anggita jalan menuju kursinya masing masing saat ingin sampai Anggita mentangkan kedua tangannya.
"Ettt bentar"ucap Anggit sambil merentangkan kedua tangannya.
"Apaansih lo,awas gk gue mau ke bangku gue!"suruh Rika.
"Au nih,minggir gk Lo!"timpal Rani.
"Bentar dulu Bambang!!,liat noh ada yang lagi gk semangat kayanya"ucap Anggita karena sedari tadi saat ia masuk ia menatap Ayla seperti tidak ceria.
"Apaan?"tanya Rika.
"Liat samping kiri Lo semua kunyuk!"Rani dan Rika menoleh kearah yang Anggita katakan,dan ternyata benar ia semua melihat Ayla tidak seperti sebelum sebelumnya,lalu Rika,Rani,Anggita menghampiri Ayla ia langsung duduk disamping dan dibangku meja depan Ayla.
"Lo lagi kenapa?"tanya Rika heran.
"Iya kalau ada masalah seharusnya Lo bilang lah ke kita kita,kali aja bisa bantu"ucap Rani,Ayla hanya diam,ia seperti sedang menyembunyikan masalahnya.
Sebenarnya ia ingin sekali menceritakan kejadian tadi yang menimpa ia,tetapi ia tidak ingin menceritakan nya takut masalahnya diperbesar besarkan,Ayla hanya menggeleng geleng kan kepalanya pertanda kalau tidak terjadi apa apa.
"Ck,bohong aja Lo,udah ketara banget dari wajah Lo yang menandakan kalo lagi ada masalah"titah Rika geram,karena ia tau betul jika Ayla sedang ada masalah ia akan diam dan tidak ceria.
"Gua gk apa apa koq"ucap Ayla sambil tersenyum.
"Yakin?"tanya Rani memastikan.
"Iya"balas Ayla.
"Yaudah sekarang Lo senyum dong!"timpal Anggita.
"Tadikan gue udah senyum Bambang"jawab Ayla mendengus kesal.
"Eh..emang iya?"tanya Anggita memastikan.
"Serah lo deh"balas Ayla memutar bola matanya malas dan mendengus kesal,mengapa ia diberi teman yang agak sedikit gesrek?.
KAMU SEDANG MEMBACA
GILANG [SUDAH TERBIT]
Romansa[Sistem pree order] [Pemesanan buku bisa DM @pelangimedia3] Amazing cover @rahmania1050 _________________________________________ Mungkin kisah ini sudah terlalu banyak yang menceritakan. Tapi aku akan membuat cerita ini lebih unik dan membuat kalia...