"Ayla"ucap Vino terkejut,benar dugaannya,yang dimaksud Vino dia itu ialah 'AYLA PUTRI'
"Lo ngapain lari lari gitu?"tanya Vino khwatir karena Ayla terus saja berlari padahal keringatnya sudah mengucur kemana mana,bajunya pun basah karena keringat yang dielapkan kebajunya.
"Dan__10 yes akhirnya selesai juga huft huft"ucap Ayla ngos ngosan sambil mengelap keringatnya,Vino yang melihat Ayla kecapean ia membawa Ayla ketempat yang sejuk,yang tidak terkena paparan sinar matahari.
"Ikut gue!"suruh Vino menarik tangan Ayla.
Ayla bingung ia mau dibawa kemana? "Eh gue mau dibawa kemana nih"ucap Ayla dengan tangan yang masih ditarik.
"Udah diem aja"balas Vino lembut.
"Duduk sini bentar,gue pergi dulu"ucap Vino lalu pergi meninggalkan Ayla.
Ayla kebingungan Vino yang menyuruhnya kesini tetapi dia malah pergi? Wtf.
"Lah?gue ditinggal,mana cape banget lagi huh"ucap Ayla mengelapkan keringatnya.
"Nih minum lo pasti cape kan?tuh gue bawa"ucap Vino menyodorkan air mineral yang dingin.
"Makasih tau aja kalo gue haus banget"jawab Ayla dan menerima air mineral tersebut.
Lalu Vino duduk disamping Ayla,Ayla meminum air tersebut hingga tersisa setengah,membuat Vino melongo tak percaya,mungkin saking hausnya,pikir Vino.
"Kaki lo ada yang sakit gk?"tanya Vino khwatir,dia tidak mau orang yang ia suka dan cintai ini terluka (author prov- Alay bang:D)
"Gak,cuma pegel doang"jawab Ayla.
"Sini kaki lo!"ucap Vino.
"Eh gak usah"
"Gak apa apa,gue gak mau lo kenapa napa"ucapan Vino membuat Ayla kaget,tanpa sadar kakinya sudah berada di paha Vino.
"Eh__"baru saja ingin menurunkan kaki nya tetapi Vino melarangnya.
"Udah gak apa apa"
"Yang mana yang pegel?"tanya Vino,Ayla menunjukkan kearah yang pegel,di bawah dengkul.
Coba Kalau.... orang yang peduli sama gue.....itu orang yang gue cintai batin Ayla.
Tanpa mereka sadari ada seseorang yang melihat kejadian tersebut dari jauh.
***
"Lama amat lo ketoiletnya"ucap Kenzo.
"Hmm,ada urusan tadi"ucapan Vino dianggukkan oleh Kenzo dan Kenzo hanya membalasnya dengan 'oh' saja,lalu duduk dikursinya.
Gue tau apa yang lo pikirin tadi ay batin Vino.
***
"Ayla"ucap teman temannya kompak.
"Hemm"hanya deheman yang dibalas nya.
"Pasti lo cape"ucap Anggita.
"Sorry yah kita gak nolongin lo,pasti tau kan kalo kita nolongin lo"kini Rika angkat bicara.
"Udah gak apa apa,gak usah nyalahin diri kalian sendiri"jawab Ayla.
"Nih gue ada air,minum ya,gue tau lo cape"lagi lagi Anggita lah yang rempong sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
GILANG [SUDAH TERBIT]
Romance[Sistem pree order] [Pemesanan buku bisa DM @pelangimedia3] Amazing cover @rahmania1050 _________________________________________ Mungkin kisah ini sudah terlalu banyak yang menceritakan. Tapi aku akan membuat cerita ini lebih unik dan membuat kalia...