"sampai Ay"ucap Vino keluar lalu memutari mobil dan membuka kan pintu mobil untuk Ayla,romantis bukan? (Bagi gua sih alay:v)
"Makasih kak"balas Ayla dianggukan oleh Vino.
"Yaudah yuk masuk"suruh Vino dengan lembut,tiba tiba saja ia mengambil tangan kanan Ayla dan menggandengnya seperti pasangan pasangan lainnya.
Ayla terkejut ia langsung menatap Vino,Vino hanya membalasnya dengan senyuman yang manis,membuat Ayla mengeluarkan pipi merah nya,cepat cepat ia menunduk kebawah.
Karena tidak ingin Vino tau jika saat ini ia sedang blush. (HiyaUdahHiya)
"Kenapa natap kebawah?"tanya Vino heran.
"Gak apa apa kak"jawab Ayla.
"Yaudah yuk masuk"ucap Vino,mereka berdua masuk kedalam cafe yang sangat romantis di bagian jakarta.
Tempat duduk yang telah disediakan untuk mereka berdua, pelayanan yang sangat sangat khusus (ibarat kaya VIP aja).
Flashback on.
Setelah pulang sekolah Vino langsung membooking tempat untuk dua orang.
Flashback off.Ayla Prov
Sungguh tempat yang warbiyazah guys jika kalian lihat ini..pasti gk bisa dikhayalin kan?hahahah nasib:v (sombong amad)Author prov
Ayla hanya tertegun melihat cafe yang sangat indah didepan matanya,ini benar benar sangad indah dan romantis,batin Ayla.Tidak lupa juga ia berpose ditempat photo but (jika salah kata tolong dibenarkan)
Dia menarik tangan Vino untuk ketempat photo but,Vino hanya diam menerima tarikan itu.
"Kak Vino bantuin gue fotoin ya, ini bagus banget"suruh Ayla dianggukan oleh Vino.
Ayla memberikan ponselnya ke Vino dan Vino hanya menerimanya lalu memotret wajah Ayla,ralat bukan memotret tetapi ia hanya fokus memandang wajah Ayla dari layar ponsel.
Fokus satu kata yang ada pikiran Vino,Vino hanya fokus ke wajah Ayla,tanpa berkedip.
Lucu batin Vino sambil tersenyum miring.
"Kak udah belum?"tanya Ayla menyadarkan lamunannya.
"Eh iya Ay sekali lagi ya,yang tadi belum foto nya burem" alasan Vino yang sungguh klasik,padahal sedaritadi ia hanya memandang wajah Ayla dari layar ponsel.
"Ya kak,yang bener ya gue cape tau senyum senyum eh tau tau nya blur"ucap Ayla.
"Yaudah sekali lagi ya"
"Ya kak"
"Satu...dua...tiga cekrek"
"Udah kak?"
"Ya ay udah nih"balas Vino dan memberikan ponselnya.
"Nice,thanks kak"
"Yaudah duduk lagi yuk"ucap Vino dianggukan oleh Ayla.
Ayla duduk dikursi yang telah disediakan,saat Ayla ingin duduk Vino memperlakukannya bak putri raja,ia menarik kursi Ayla dan menyuruh nya duduk,lalu mendorong kembali dengan sangat lembut.
Ayla hanya terpaku dengan perlakuan yang telah diberikan untuk nya,ia hanya bisa menahan senyuman yang ingin sekali ia kembangkan tetapi malu untuk menunjukkan nya.
Vino duduk dikursinya,lalu mengambil menu yang sudah disediakan dimejanya,matanya melihat satu persatu makanan yang tertera di menu tersebut.
"Ay,mau pesan apa?"tanya Vino.
"Hmz,enak nya apa ya?"
"Enak nya itu ngeliatin muka ganteng gue,hahahah"
"Gr"
KAMU SEDANG MEMBACA
GILANG [SUDAH TERBIT]
Romance[Sistem pree order] [Pemesanan buku bisa DM @pelangimedia3] Amazing cover @rahmania1050 _________________________________________ Mungkin kisah ini sudah terlalu banyak yang menceritakan. Tapi aku akan membuat cerita ini lebih unik dan membuat kalia...