Happy reading guys!
Kebersamaan itu mahal.
*****
Tak terasa kelas sebelas sebentar lagi akan berakhir, tinggal menunggu beberapa hari rapot akan di bagikan ke setiap siswa.
Kebersamaan akan selalu di ingat setiap detik nya, Sama seperti saat ini.
"BANGKE YA LO LO PADA" Teriakan Eka membuat kantin menjadi semakin berisik.
Kantin seketika penuh oleh kelas sebelas dan kelas sepuluh karena kelas dua belas sudah libur setelah pengumuman kelulusan.
"Kenapa sih selalu gua yang tersakiti di sini?" tanya Eka memelas.
Bukan nya kasihan, semua orang malah tertawa.
"Lebay banget sih lo nih, elah ketimbang di bajak doang whatsapp nya"
"LO LO PADA YANG LEBAY BANGKE" ucap Eka ngos ngosan.
"Ini lo lo pada bajak nya ke gebetan gua nyet, mana ngirim foto gebetan gua yang lain lagi" omel Eka.
"Lagian sih lo jadi cowok ga setia, kek gua dong. Setia setiap detik menit nya bersama Bulan nya Bintang seorang" ucap Bintang sambil tersenyum lebar.
"NAJIS" ucap mereka kompak, Bintang cemberut.
"Lo juga, sebagai ade harusnya lo belain gua bukan malah ikutan nyiksa" ucap Eka pada Edo.
"Jangan panggil gua ade, EKA KAMPRET"
"Kalian tuh ya teriak teriak mulu ga cape apa tuh mulut?" tanya Haikal.
"Enggak lah kan kita tiap hari nyemil oseng oseng petasan, iya ga bro?" ucapan Eka langsung di sambut baik oleh Edo.
"Edan kabeh" ucap Bintang sambil mencomot gorengan Haikal.
"Ngomong mah ngomong aja kali, tangan gausah jalan" ucap Haikal, Bintang tertawa tanpa rasa bersalah.
"Oh iya kalian mau ikutan ga jadi panitia buat MPLS?" tanya Haikal sambil merapihkan map.
"HAH" ucap mereka bersamaan dengan wajah melongo.
"Oh sekarang kalian mulai budek berjamaah ya" ucap Haikal sambil tertawa.
"Enggak beb bukan gitu tapi tumben tumbenan kamu mau berpartisipasi gini" ucap Edo sambil mencolek dagu Haikal dengan genit.
"NAJIS BANGSAT" ucap Haikal sambil membersihkan wajah nya.
"Kan kan Kasar kan kasar" ucap Edo sambil menyebikan bibir nya.
"Kenapa lo mau ikutan?" tanya Bintang sambil menyeruput es jeruk.
"Daku ingin mencari pasangan yang bisa menyemangati ujian ujian yang akan aku hadapi kedepannya qaqa" ucap Haikal sambil tersenyum lebar.
"JIJAY" Teriak mereka bersamaan.
"Yaudah kalo gamau ikut, dasar kalian pria pria lemah huh" ucap Haikal ngambek.
"Oh iya satu lagi, Olivia bakal ngisi acara Mpls tau" ucap Haikal sambil memutar bola mata nya pada Bintang.
Bintang nyengir lalu langsung berdiri. "Ayo kita daftarkan diri" ucap Bintang semangat.
Ketiganya saling menatap dan tertawa konyol.
****
Di ruang osis.
"kegiatan Mpls ini akan di lakukan setelah kita bagi rapot" ucap Deven, selaku ketua osis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bulan & Bintang.
Teen FictionAwalnya kehidupan Bulan Amanda Olivia di SMA berjalan damai layaknya anak SMA lainnya, namun kemunculan anak baru di SMA Merdeka merubah kehidupan Bulan Amanda Olivia yang damai menjadi kacau dan mengungap cerita Bulan di masa lalu. Tahankah Bulan...