"Halo semua ada yang kangen aku?" tanya Keyla
Happy reading guys!
Aku akan melindungi hubungan kita dari serangan serangga serangga yang mencoba mengangu hubungan kita, dengan kekuatan yaitu kepercayaan dan cinta.
****
Bulan, Bintang, Ocha, Edo, Haikal, dan Keyla sedang duduk dalam kantin bersama. Mereka semua tertawa karena tingkah Bintang, Haikal, dan Edo.
Namun Bulan merasakan ada yang aneh, dari tadi Keyla menatapnya namun setelah mata mereka bertemu Keyla langsung tersenyum aneh dan membuang muka.
Setelah menunggu cukup lama akhirnya makanan datang.
"Yeey datang juga" ucap Edo girang.
"makanan aja girang" cibir Bintang.
"iya dong, siapa sih yang ga girang kalo dapet makanan gratis" ucap Edo sambil nyengir.
Saat mereka mulai makan, tiba tiba Keyla batuk tak berhenti henti.
"key lo kenapa? muka nya merah banget loh" ucap Bintang panik.
Keyla terus batuk, tanpa ba bi bu lagi Bintang langsung mengendong Keyla menuju Uks. Semua orang pun langsung mengikuti.
Bintang langsung menidurkan Keyla di brankar. Keyla pun langsung di tangani oleh anggota Pmr yang sedang jaga di Uks.
"Kayanya dia alergi makanan makanya sampe kaya gitu" ucap petugas.
"Ini obat sama air hangat nya, saya keluar dulu" ucap petugas lalu pergi.
Keyla sudah berhenti batuk, wajah nya sangat merah.
"Gua lupa lo alergi ikan, tapi kenapa lo tetep makan?" tanya Bintang kesal.
"maaf Bintang" ucap Keyla.
"Gua cuma ga enak sama yang lain aja kalo bilang" ucap Keyla.
Bintang duduk di samping Keyla lalu mengengam tangan Keyla.
"Lo lebih penting key, jangan bikin gua khawatir lagi ya" ucap Bintang lembut.
Bulan mengepalkan tangannya, rasanya sakit melihat Bintang dan Keyla.
"Kita tunggu di luar ya" ucap Bulan.
Bulan menunggu di depan Uks bersama Ocha, Haikal dan Edo.
"Vi?" pangil Ocha.
"Hmm"
"are you okay?" tanya Ocha.
"im okay"
Tak lama Bintang keluar sambil merangkul Keyla.
"Kayanya gua harus nganterin Keyla deh" ucap Bintang.
"Gapapa kan pulang sama bang Galaksi?" tanya Bintang, Bulan menganguk.
Bintang mengelus rambut Bulan lalu pergi.
***
Selama pelajaran Bulan tidak fokus dan saat bel pulang berbunyi Bulan langsung bernafas lega.
Ting.
Bulan langsung mengambil ponsel nya.
089652XXXXXX: Hai bulan ini gua Keyla. Bisa ketemu sekarang ga di high cafe. Gua tunggu, see you
Bulan menatap ponselnya berulang ulang, menimang nimang apa yang akan ia lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bulan & Bintang.
Novela JuvenilAwalnya kehidupan Bulan Amanda Olivia di SMA berjalan damai layaknya anak SMA lainnya, namun kemunculan anak baru di SMA Merdeka merubah kehidupan Bulan Amanda Olivia yang damai menjadi kacau dan mengungap cerita Bulan di masa lalu. Tahankah Bulan...