Putar mulmednya guys.
🎶 Louis Tomlinson ft. Bebe Rexha - Back To You.Lagu ini tuh cocok banget sama keadaan mereka. Feelnya dapet banget. 😌
Happy reading. Hope you like this part.
"Hallo tuan, nona Ellie kabur tuan."
"......"
"Tujuan Paris tuan."
"......."
"Baik, tuan."
Mobil jeep Rubicon itu semakin melaju dengan cepat membuntuti taxi yang ditumpangi Ellie.
*****
Ellie diam terpaku menatap keluar jendela pesawat. Terlihat beberapa kumpulan awan cumulus yang siap mengguyur kota dibawahnya. Pikirannya mengingat Elo yang baru saja ia tinggalkan. Ia berpikir, apakah ia terlalu jahat meninggalkan orang sakit sendirian? Tak terasa air matanya jatuh, namun ia masih diam. Menangis tanpa isakan membuat dadanya sesak. Tapi ia tak mau jadi bahan tontonan dalam pesawat.
Setelah beberapa jam, akhirnya sampai juga di Paris. Tanpa rasa lelah, Ellie langsung menuju spot menara eiffel untuk berswafoto. Bahkan dia belum booking hotel untuk menginap saking exited nya. Kopernya pun masih setia digandengnya kesana-kemari.
"Huh, selesai juga selfie nya." Ellie berjalan menuju bangku kosong area taman. Memandangi menara eiffel yang begitu indah.
Ellie mengeluarkan ponsel dari sakunya. Melihat hasil jepretannya sendiri. "Sepertinya ada yang kurang." gumamnya pelan. Seketika bayangan wajah Josh muncul tanpa permisi bak jelangkung. Jelas saja ada yang kurang, hello... Ini Paris. Kota paling romantis di dunia. Dan dia sendirian bersama koper ditengah pasangan manusia yang mengelilinginya.
"Nasib jomblo. Hahahaha." ucap Ellie ditengah tawa kecilnya.
"Tunggu, kenapa selalu si mesum sih yang muncul. Kayak kurang cowok aja. Harry Styles kek." gerutunya kesal.
Meski Ellie sudah mengikhlaskan semua, tapi ia masih kesal jika mengingat kembali kejadian itu.
Bunyi perutnya tiba-tiba membuyarkan rasa jengkelnya. Entah kenapa tiba-tiba ia ingin makan vongole pasta. Ia berhenti di salah satu restoran Italia. Tidak begitu mewah. Namun cukup ramai hingga membuat Ellie sedikit menunggu.
Ellie begitu menikmati makanannya. Sedihnya hilang, menguap begitu saja. Dengan lahap ia memasukkan satu per satu gulungan spaghetti ke mulutnya hingga tandas. Tapi perut kecilnya belum menunjukkan tanda akan kenyang. Ia memanggil pelayan dan kembali memesan, kali ini 1 porsi mushroom soup dan panacotta. Sungguh porsi makan wanita itu kini bak kuli. Tapi kenapa tubuhnya tetap ideal. Sungguh berhasil membuat wanita lain iri. Meski pipinya terlihat sedikit gembul tapi semakin hari semakin cantik.
Lelah setelah berkeliling kota Paris. Ellie akhirnya tiba di hotel dan memesan kamar suite untuknya. Entah, rasa kantuk akhir-akhir ini begitu sering dirasakannya. Mungkin tubuhnya kurang fit.
*****
Sore ini Ellie akan kembali menyusuri spot foto yang sedang hype di instagram. Yang benar saja, kemarin ia bangun kesiangan karena tubuhnya begitu lelah dan akhirnya ia memutuskan berdiam diri menikmati Paris bersama chamomile tea dari atas balkon.
Karena ini hari terakhirnya di Paris. Ia memutuskan pergi ke sungai Seine dan menaiki salah satu kapal.
Ellie memejamkan matanya menikmati hembusan angin dari atas kapal. Berharap ia bersama kekasihnya saat ini seperti penumpang lainnya. Ellie tersenyum ditengah kesendiriannya. Hingga tanpa sadar sepasang mata memperhatikan dirinya dari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Girl Ellie
RomanceMature content 21++ ⚠⚠⚠ Bocil dilarang masuk. Kalau maksa banget dosa tanggung sendiri. Ellena Jane Griffith, sebut saja Ellie. Gadis paling nyentrik sekampus dan sedikit tomboy. Namun jangan salah sangka, meski agak tomboy ia seorang asisten dose...