Hai shine, sudah lama sekali ya nggk update cerita aku. Maaf ya, selama ini baru update. Aku terlalu fokus sama kehamilan aku karena ini anak pertama. Sebenarnya aku pengen update pas udah lahiran aja. Tapi kog tangan ini tiba-tiba gatel pengen nulis. 😂 jadi maaf ya shine kalau ada kata atau kejadian yang kurang pas karena sudah hampir 1 tahun nggk update jadi aku baca lagi dari awal.
Oh ya, tinggal menghitung hari nih aku akan lahiran. Aku minta doa dari kalian semoga lahiran aku lancar dan kalau baby sudah lahir tetep bisa update seminggu sekali.
Happy reading...
******
Flashback on.
"Darimana saja kamu?" Michael menatap Kelly dengan tajam. Terdapat kilatan amarah didalam matanya.
"Bukan urusan kamu." Kelly tetap berjalan lurus menuju kamarnya tanpa menoleh sedikitpun ke arah Michael. Namun tangan Michael segera mencekalnya dan memutar tubuh Kelly dengan kasar.
"Sudah berapa kali ku bilang, berhenti dari pekerjaanmu."
"Haha, kau masih tetap saja mengekangku, menghalangiku meraih impianku. Kenapa? Kau masih tidak percaya padaku?" Kelly tersenyum kecut.
"Aku akan percaya padamu bila bajingan itu menjauh dari hidupmu."
Sebegitu tidak percayakah Michael pada dirinya? Serendah itukah dirinya hingga Michael berpikir ia masih menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya yang saat ini menjadi partner kerjanya?
Ya, Kelly adalah seorang designer arsitektur. Saat ini ia sedang mengerjakan proyek pembangunan gedung baru untuk perusahaan Pandu yang merupakan mantan kekasihnya sekaligus lawan dari perusahaan suaminya, Michael.
Dulu Pandu adalah kekasih Kelly, tapi Pandu meninggalkannya karena Pandu telah dijodohkan dengan anak pengusaha kaya Raya. Sedangkan Kelly, ia hanya gadis keturunan keluarga sederhana yang berjuang meraih mimpinya menjadi seorang designer arsitektur. Hingga kabar putusnya hubungan itu terdengar oleh Michael yang selama ini mencintai Kelly secara diam-diam. Dia rela menjadi penguntit Kelly kemanapun Kelly pergi. Meski fakultas mereka berbeda tetapi tetap tak menyulitkan Michael untuk selalu mengawasi aktifitas Kelly setiap hari.
Hingga kesempatan itu pun datang. Michael perlahan mendekati Kelly yang dilanda patah hati. Dan perlahan cinta itu muncul dihati Kelly untuk Michael. Setelah mereka lulus kuliah, mereka berencana untuk menikah dan membangun usaha mereka dari nol. Hingga kini perusahaan Michael berkembang sangat pesat dan sudah memiliki beberapa cabang. Mereka pun sudah dikaruniai 3 orang anak.
Hingga malam itu pun tiba, peristiwa yang tak akan pernah ia lupakan dalam hidup Kelly.
Pranggg...
Michael membanting vas bunga yang ada didepannya. Ia melihat foto istrinya bersama mantan kekasihnya yang dikirim oleh anak buahnya. Mereka terlihat sedang makan siang bersama. Padahal yang sebenarnya adalah mereka makan siang bertiga dengan rekan yang lain, tapi berhubung rekannya yang satu itu belum datang mereka hanya terlihat berdua saja.
Api cemburu Michael semakin berkobar. Ia segera menjemput Kelly dan menyeret istrinya itu pulang kerumah.
Setibanya mereka dirumah, mereka bertengkar hebat hingga Michael tak bisa menahan luapan amarah. Dan tanpa sengaja, tangannya mendorong Kelly. Saat Kelly mencoba menahannya untuk menemui Pandu. Tubuh Kelly terhempas dan kepala belakangnya membentur sudut nakas yang lancip hingga tak sadarkan diri.
Michael yang terlalu emosi tak menyadari bahwa tindakannya telah menyakiti istrinya. Ia terus berjalan keluar rumah dan melajukan mobilnya untuk menuju kantor Pandu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Girl Ellie
Любовные романыMature content 21++ ⚠⚠⚠ Bocil dilarang masuk. Kalau maksa banget dosa tanggung sendiri. Ellena Jane Griffith, sebut saja Ellie. Gadis paling nyentrik sekampus dan sedikit tomboy. Namun jangan salah sangka, meski agak tomboy ia seorang asisten dose...