Anak perempuan yang sangat cantik kelas XII pindahan dari SMAN 2 BANDUNG kini melanjutkan sekolahnya ke SMAN TARAKANITA yang termasuk salah satu sekolah terbaik menengah atas di jakarta.
AURELLIA AQUEENA FELICIA gadis yang lembut dan anggun in memiliki karakter yang dewasa. Aurel sangat cantik dan mempesona. Tubuhnya yang body goals kekayaannya yang ia miliki,wajahnya yang terlihat ketus,bibir pink nya yang begitu mungil dan menggoda nyaris membuat setiap lelaki yang berada di dekatnya berusaha untuk tidak bertindak lebih. Harus menahan nafsu tentunya.
Aurel pindah ke Ibu kota indonesia ini karna orang tua nya sudah meninggal di tempat tinggal Aurel sebelumnya, Kota Bandung. Orang tuanya meninggal dikarenakan kecelakaan pesawat saat mengerjakan bisnisnya di luar negeri dan itu membuat sifat Aurel menjadi berubah,dirinya pun sempat mengurung di kamar dengan keadaan terpuruk dan sekarang ia hanya tinggal bersama Zarin di mansion dari warisan orang tua Aurel.
☜☆☞
Gadis cantik berambut panjang yang kini tengah tidur terbangun karna tembusnya pancaran sinar matahari dibalik tirainya.
Aurel hampir lupa jika hari ini adalah hari pertama ia masuk di sekolah barunya.
Aurel pun beranjak dari ranjang mungilnya dan berjalan ke arah kamar mandi untuk membersihkan diri dan berangkat ke sekolah.
Selesai mandi dan berhias sedikit, Aurel turun kebawah untuk mencicipi sarapan paginya dengan roti tawar dan susu green tea, itu memang kebiasaanya ketika hendak ingin berangkat sekolah.
Terlihatlah sahabatnya Zarin sedang menyiapkan sarapan di dapur yang sudah memakai seragam sekolahnya.
"Pagi banget lo bangun segala pake siapin sarapan lagi"cibir Aurel sambil duduk.
"Ckck lo kebo banget tidurnya sampe gue bangunin ngga nyaut-nyaut"bales cibiran Zarin sambil terkekeh.
"Abisnya gue tidur nyenyak banget sampe lupa kalo hari ini hari pertama gue sekolah"kata Aurel sambil melahap roti yang Zarin buatkan.
"Oh ya gimana lo udah siap sama sekolah baru lo? Disana banyak cogan loh,kalau lo lagi bosen sama pelajaran lo bisa cuci mata"kata Zarin yang sedang mengoleskan selai ke rotinya.
"Gue cukup tertarik tapi...bukan sama cogannya"kata Aurel.
"Terus?"Kata Zarin sambil mengernyitkan dahinya.
"Ada deh hehe"jawab Aurel sambil cengengesan.
"Lo mainnya rahasian Rel. Udah yuk ah ntar kesiangan lagi"ucap Zarin seraya beranjak.
Mereka berdua pun melangkah pergi menuju sekolah Tarakanita.
~♥~
Saat sudah sampai, Zarin mengajak Aurel ke ruang kepala sekolah untuk menujukkan kelasnya berada dan ternyata keberuntungan memihak mereka,kalau Aurel satu kelas dengan Zarin.
Setelah mendengar keberuntungan itu,tentunya Aurel dan Zarin bersorak riang. Mereka berdua memang tidak dapat dipisahkan.
"Gue seneng banget akhirnya lo satu kelas sama gue"pekik Zarin.
"Gue juga"
"Eh sebelum kita ke kelas gue mau ngajak lo keliling sekolah dulu biar lo tau gitu apa aja sih yang ada di sekolah ini"ajak Zarin.
"Boleh"kata Aurel.
Mereka pun berjalan mengelilingi luasnya sekolah SMA Tarakanita sambil Zarin menceritakan sekolah tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Green Tea
RandomGREEN TEA IN LOVE. Secangkir Green Tea dapat meluluhkan hatiku jika minuman tersebut diberikan kepadaku oleh orang yang sejak lama kukagumi. Percayalah,mengaguminya diam-diam adalah hal yang tersakiti kedua setelah ditinggalkan oleh orang yang disay...