dua

466 39 1
                                    

Jika ada yang bertanya siapa itu park Chanyeol ? Kalian semua benar-benar ketinggalan jaman. Siapa yang tidak tahu soal Park Chanyeol ? Dan apa itu Park Chanyeol ? Kenapa Park Chanyeol ? Ohh..come on..di seluruh permukaan negara korea semuanya mengenal Park Chanyeol. Tidak hanya di korea saja tapi di Italia, Jerman, Canada, Amerika, bahkan Dubai dan seluruh Dataran Asia juga Eropa mengetahui apa dan siapa itu Park Chanyeol.

Reputasi seorang Park Chanyeol tidak bisa diremehkan atau dipandang sebelah mata. Selain ketampanannya dan keagungannya seorang Park Chanyeol adalah sosok yang berada diatas segalanya. Tidak. Dia bukanlah Dewa ataupun Tuhan. Dia hanya seorang manusia yang sayangnya berubah menjadi iblis.

Kehidupan Park Chanyeol dulu dengan sekarang sama. Hanya saja yang sekarang lebih berkembang pesat dan meluas seiring berkembangnya jaman. Yang berubah dari seorang Park Chanyeol adalah hatinya.

Park Chanyeol yang sekarang diketahui banyak orang adalah sosok yang dingin, sangat angkuh, acuh, dan berkuasa. Perusahaan utama yang dimiliki Park Chanyeol adalah pemegang saham terbesar di seluruh Korea, Asia, dan Eropa. Tidak heran dia sendiri mendapat julukan si Dewa Penguasa.

Tapi dibalik karirnya yang luar biasa sempurna. Dia juga memiliki black market terbesar di berbagai negara. Tapi sayang pemerintahan, FBI, bahkan Tim SWAT pun tidak bisa mengendus aroma dari black market kepunyaan Park Chanyeol. Jangan heran kenapa, karena seluruh bumi dan isinya pun pasti akan takluk dengan mudah dibawah kaki Park Chanyeol.

Kehidupannya yang sekarang bergelimangan harta, banyak jalang yang siap melayaninya kapan saja, dan kekuasaan yang tinggal menjentikan jari saja untuk dapat mendapatkannya. Tapi sayang seribu sayang seorang Park Chanyeol tidak lebih dari si laki-laki yang masih terjebak di masa lalu. Tidak ada yang tahu siapa Park Chanyeol dulunya. Mungkin hanya beberapa orang saja yang mengetahui seluk-beluk kehidupannya.

Perusahaan utama Park Chanyeol diberi nama Loey Company. Yang letaknya di pusat kota di Korea. Memiliki perusahaan properti juga yang cukup menggiurkan para pembisnis terkemuka.

Adakah yang penasaran dengannya ? Diatas adalah salah satu contoh bahwa media pun ingin sekali memotret wajah tampannya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Adakah yang penasaran dengannya ? Diatas adalah salah satu contoh bahwa media pun ingin sekali memotret wajah tampannya itu. Hanya beberapa media yang beruntung bisa kedatangan seorang Park Chanyeol yang dengan berat hati pula dia datang kalau tidak ada maksud yang benar-benar penting yang tentunya harus menguntungkan bagi seorang Park Chanyeol.

"Emyr, kudengar projekmu yang diselesaikan Sehun sudah selesai 100%, apa kau tidak ingin ada niat untuk menengoknya? Bukankah projek itu berskala besar?" Suara Jongin menginterupsi Boss nya yang sepertinya sedang membaca lembaran-lembaran laporan dari setiap perwakilan perusahaannya.

"Aku sudah tahu, maka dari itu aku menyuruh Sehun untuk turun. Dan tidak perlu ada aku" balas Chanyeol sambil tetap melakukan kegiatannya itu.

"Lagipula aku yakin Sehun tidak mudah dibodohi hanya karna soal projek yang terlalu kecil bagiku" sambung Chanyeol.

Anathema - ChanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang