Dua buah mobil mewah masuki pekarangan rumah mewah itu.Kedua mobil itu berhenti tepat di depan pintu rumah itu,Fadhil langsung keluar dari mobil diikuti oleh Rika dan Galen dari pintu belakang,Fadhil langsung berjalan menuju bagasi dan mengeluarkan kursi roda dari sana.
Sedangkan mobil satunya yang berisi Elvan dan Vreya,keduanya pun keluar mobil dan membantu Fadhil mendudukan Regan dikursi roda.
Regan tersenyun ketika melihat rumah mewah dihadapannya itu.
"ini adalah rumah kita!"ujar Fadhil yang berdiri di belakangnya dan perlahan mendorong kursi roda itu diikuti yang lain.
Ketika sampai didepan pintu Elvan pun membuka pintunya perlahan dan....
DORRR
"SURPRISE........"teriak beberapa orang yang ada di dalamnya.
Regan terkejut melihatnya,ia masih dalam mode blank hingga Nizar dan Arel mendekati keduanya.
"salamat datang dirumah!gue harap lo bisa cepet sekolah lagi!"ujar Arel kepada Regan.
Regan tersenyum manis "makasih!"ucapnya tulus,semua tersenyum bahagia melihatnya.
"yuadah yok!kita keruang makan,tante udah masak banyak menyambut kepulangan Regan!"ujar Sari diangguki semuanya.
Mereka semua pun bersama2 berjalan menuju runag makan dengan diiringi tawa riang mereka semua.
*********************
"nah karna sekarang kaku pakai kursi roda kamu sementara di kamar ini duly ok!nanti kalo mau di rubah atau di renov ngomong sama abang aja ok!"ujar Elvan ketika mengantar Regan ke kamar barunya itu.
Regan tersenyum lebar dan mengangguk semangat "makasih bang!"ujarnya tulus
"mau dibantu naik ke ranjang?"tawar Elvan,Ewgan menatap Elvan dan menggeleng,"enggak usah!abang keluar aja!"ujar Regan.
"ngusir nih?"tanya Elvan berpura2 merajuk,Eegan menggeleng "gak ngusir!cuma abang keluar aja nanti aku panggil kalo butuh bantuan!"jawab Regan.
"yaudah deh abang keluar dulu ya!"Regan mengangguk dan setelahnya Elvan pun keluar dari kamar Regan menyoskaan Regan seorang diri.
Setelah dirasa Elvan benar2 pergi dari sana,Regan menggerakan kursi rodanya menuju ke jendela besar yang ada dikamar itu.
Ia menyibakkan horden besar itu dan seketika pemandangan taman bunga cantik dengan air mancur ditengah dan juga sarang burung kecil ditengah jangan lupakan gazebo cantik yang ada disana.
Regan tersenyum melihat cantiknya taman bunga itu,apalagi dengan keindahan bunga crysan warna warni disana,entah kenapa dia merasa familier melihat bunga itu,seperti ada sesuatu yang mengingatkannya pada sesuatu ketika melihat bunga² itu.
"perasaan apa ini?"batinnya.
Ceklek....
Regan menoleh ketika mendengar suara pintu terbuka,Ternyata itu adalah Galen yang datang dengan namoan berisi dua buah gelas susu coklat dan juga kokies.
Galen meletakan nampan yang dibawanya diatas nakas dikamar Regan.
"kak!aku bawain cemilan kita ngobrol sambil nyemil yuk!"ujar Galen dengan senyum manisnya.
Regan tersenyum dan mengangguk "diluar yuk!disana!"tunjuk Regan ke taman,Galen mengikuti arah tangan Regan dan mengangguk dengan tersenyum.
Galen berjalan menuju belakang Regan dan mulai mendorong kursi roda Regan menuju keluar kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
REGAN (Reborn)
De TodoKisah hidup Regan bersama keluarga2 terdekatnya. Setelah mengalami kecelakaan Regan mengalami amnesia dan melupakan semua kenangan buruk nya! Akankah kenangan buruk itu terlupakan selamanya atau terulang kembali. Bagaimanakah kelanjutan hidupnya ber...