"pakailah ini dulu!"ujar Lelaki yang ditemui Regan tadi dengan mengangsurkan satu setel piyama berwarna baby blue "punya adik ku!pakailah!"ujarnya lagi,Regan hanya menurut dan menhambilnya kemudina menuju kamar mandi yang diberi tahu lelaki itu.
Tak lama Regan keluar dari kamar mandi dan mengenakan piyama tersebut,Lelaki itu tersenyum melihat Reganemakai pakaian itu.
"wahh sangat cocok untuk mu,kemarilah aku sudah membuatkan mu teh!"Regan mendekati lelaki itu dan duduk di sofa di sebrang lelaki itu.
"siapa nama mu?"Tanya lelaki itu "aku Alka!"lanjutnya,Regan menatap laki2 itu "Regan!"singkat Regan,alis Alka seketika menaut "Regantara?"ucapnya memastikan,Rwgan menatap Alka dengan bingung "bagaimana anda tau?"tanya Regan,Alka langsung meletakkan gelas yang tadi akan diminumnya.
"Regan,putra om Fadhil!"ujarnya "tentu saja aku tau,bahkan aku sangat mengenal keluarga mu!"jelas Alka.
"bagaimana kau ada disini?dari yang kudengar kau belum bisa berjalan dan amnesia!"tanya Alka "aku sudah ingat semua!"Alka tersenyum "benarkah?lalu kenapa kau sampai disini kalau kau ingat?"tanya Alka lagi.
Regan mengernyit memdengar prrkataan Alka "tentu saja,bagaimana bisa aku tetap disana saat alasan bunda ku pergi ada disana!"ujar Regan dengan mata berkilat.
"mendengar perkataan mu!aku mengartikannkau belum mengerti apaw disini!mau ku ceritakan sesuatu?"tawar Alka membuat Regan menatao lelaki itu dengan tatapan yanh sulit diartikan.
"kau tau Re,tak ada yang salah dengan semua ini,bunda mu pergi bukan karna mereka taoi karna rasa bersalahnya!kau tau Elvan kakak mu itu bukan anak bunda mu!dia adalah anak tante Rika kembaran Vreya!"
Prankk...
Regan membulatkan matanya mendengar ucapan Alka "a..apa maksud anda!"Alka tersenyum "ya,Elvan itu bukan anak kandung bunda mu,sebenarnya bunda kamu tidak bisa mengandung Re!"jelas Alka "lalu a..ku!"Alka tersenyum lagi "kau bahkan adalah anak yang diambil bunda kamu di panti asuhan!"jelasnya.
"dulu sewaktu mengandung bunda mu sangat bahagia,ja sangat mendambakan anak yang berada dalam kandungan segera lahir kedunia karna ia mendapatkan anak itu dengan susah payah!"Regan mulai menitikan air matanya.
"tapi dewi fortuna sedang tidak bersama bunda mu waktu itu,ia jatuh terpeleset ditangga hingga akhirnya keguguran bahkan rahimnya diangkat!beliau sangat terpukul dan depresi om Fadhil yang tidak tega melihat bunda kamu yang seperti mayat hidup pun mencari jalan keluar,dan aoa yang didpaatkan nya,ayah kamu tau bahwa mantan istrinya dulu sudah melahirkan anaknya dan dengan kejamnya ia menyuruh orang suruhannya untuk mengambil paksa anak itu dan ya anak itu adalah abang kamu,Elvan ayah kamu membawa Elvan pada bunda mu dan perkahan ia mulai bisa sembuh dan sinar hidup nya kembali!tapi ayah kamu tidak tau bahwa satu hidup bahagia yang satu menanggung penderitaan jauh dari anak nya.!"jelas Alka panjang lebar lagi.
"b..bagaimana mungkin!"ucap Regan dengan suara bergetar.
"tapi kamu tau tuhan tak pernah tidur!entah bagaimana ayah kamu bisa bertemu lagu dengan tante Rika yang sewaktu itu tengah berduka karna kehilangan suaminya padahal waktu itu anak nya masih kecil dan ya kau tau selanjutnya,ayahmu menikahi Tante Rika diam2 dan selama itu ayahmu selalu hidup bersama dua keluarga tanpa diketahui kedua belah pihak!"jelas Alka lagi.
Regan berdiri dari duduk nya "anda siala sebenarnya?"tanya Regan dengan mata berkilat "dengarkan semua dulu hingga selesai!" ujar Alka "duduk lah dulu!"Regan menurut walaupun bingung "mau denger lanjutan nya gak?"Regan mengusap air matanya dan dengan mantap mengangguk.
.
.
.
.
"kemana lagi kita cari Regan El?"tanya Thalia,"gue juga gak tau thal!"jawab Elvan sama stres nya dengan Thalia.Hingga bunyi notifikasi Elvan mengalihkan semuanya "dari Alka?"ucap Elvan "apa katanya?"tanua Thalia.
Elvan membuka pesan,matanya membulat membaca pesan dari Alka itu.
"Alka nemuin Regan!sekarang dia dirumah Alka!"ucap Elvan sedikit lega,"yaudah kita kesana!"ucap Thalia "nanti dulu,jata Alka kita tunggu samoai dia kasih tau kita kapan kita kesana!gue kabarin Vreya dulu!"Thalia mengangguk "yaudah kalo gitu!"Elvan mengangguk kemudian mengirim pesan untuk Vreya "kita ke Cafe The Cozza dulu!kata Vreya dia disana!"Thalia mengangguk,kemudian keduanya memasuki mobil Elvan dan menuju tempat yang telah diberi tahu Vreya.
.
.
.
.
.
.
.
.
."sudah lama?"tanya Elvan ketika sudah berdiri didepan Vreya,dna duduk di kursi teoat dideoan Vreya,diikuti Thalia yang duduk di samping Elvan.
Vreya tersenyum tipis dan menggeleng "kamu sudah di hubungi Alka?"Elvan memgangguk.
"berarti kamu udah tau semuanya kan?"Epvan mengangguk lagi "kenapabgak ngomong sama aku?"Elvan tersenyum kemudian menyesap Kopi didepan nya.
"karna yang kuinginkan hanua kebenaran,jadi setelah sudah tau ya sudah tak ada masalah lagi!"Vreya tersenyum mendengar uvaoan dewasa Elvan.
"kamu gak marah sama Papa?"Elvan menggeleng "aku malah makasih!kalo gak gini aku gak mungkin punya adik kaya Regan Ve!"ujar Regan,Vreya tersenyum.
"nanti malam kita jemput dia,bawa sekalian papa,mama dan Galen!dan kalo boleh aku juga pengin ketemu suami kamu Thalia!"ujar Vreya pada Thalia.
"Arvind masih take Flight Ve!mungkim setelah dia oulang aku akan bilang sama dia!"Vreya mengangguk.
"aku ingin segera menyelesaikan semua nya!"jelas Vreya.
TBC
NEXT CHAP TAMAT!!!
MUNGKINNKALO BENER SESUAI JADWAL SELASA SETELAH PENGUMUMAN SBMPTN NYAK!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
REGAN (Reborn)
De TodoKisah hidup Regan bersama keluarga2 terdekatnya. Setelah mengalami kecelakaan Regan mengalami amnesia dan melupakan semua kenangan buruk nya! Akankah kenangan buruk itu terlupakan selamanya atau terulang kembali. Bagaimanakah kelanjutan hidupnya ber...