CHITCHAT WITH TAEHYUNGSabtu, 12 Oktober bertempat di rumah keluarga Park udah rame sama celoteh Mama, Tante Hyorin, dan Kakak Manis kesayangan Jimin. Ada juga Papa sama Bang Namjoon, tapi mereka berdua justru sibuk main catur di halaman belakang. Emang sengaja kok nggak diikut sertakan dalam kegiatan masak-memasak. Kata Tante Hyorin, Maminya Namjoon- nanti bukannya bikin makanan malah bikin bom rakitan.
Terus Jimin sendiri dimana?
Nah, Jimin ada di kamar. Nggak boleh keluar-keluar sama Papa, bahkan sampai kruk sama kursi rodanya di tahan di luar biar Jimin nggak bisa jalan-jalan.
Terus kalau mau pipis?
Ya tinggal ngerambat pegangan dinding aja, mau nekat keluar juga percuma soalnya pintu dikunci dari luar.
"Ya Tuhan, kok aku lama-lama kaya napi gini sih?" Jimin natap miris langit-langit kamar. Doi lagi tiduran sambil scroll dunia burung biru. Kali aja kan ada yang lewat.
Nggak lama tiba-tiba aja ada yang nyelonong masuk. Bawa kantong plastik putih lumayan gede di tangan kanan dan tangan kiri ngelambai-lambai kaya udah lama nggak ketemu sohibnya.
"BONSAI KESAYANGAN BANG NAMJOON! TAEHYUNG GANTENG DATANG!!"
Ngebikin Jimin ngegerem kaya kucing saking keselnya karna kelakuan Taehyung. Udah berisik, ngagetin pula. Saking kagetnya sampai mukanya ketimpa hp. Ngeselin emang!
"Lo ngapain sih teriak-teriak?! Kamar gue bukan hutan! Dan karna teriakan Lo barusan muka gue jadi ketimpa hp! Kalau hidung gue jadi pesek gimana?!"
Taehyung cuma haha-hihi kegelian ngeliat tampang kesel Jimin. "Sorry-sorry. Yang besok tambah tua jangan marah-marah ah, nanti tambah keriput baru tau rasa."
Jimin ngacangin ucapan Taehyung, masih aja pasang tampang kesel seolah Taehyung udah ngelakuin hal yang nggak bisa dia maafin seumur hidup. "Dan satu lagi, JANGAN PANGGIL GUE BONSAI! GUE NGGAK SEPENDEK ITU, KIM TAEHYUNG!!"
Taehyung spontan nutup telinga pakai dua tangan sampai matanya ikut merem dan bibirnya ngeringis waktu Jimin teriak. Dan sekali lagi, Taehyung ya tetep aja Taehyung. Mau Jimin marah atau kesel gimana pun dia bakal tetep ngeledek. Ditambah hatinya lagi seneng. Bukan karna dapet kejutan makan malem dari Jeongguk atau voucher belanja barang brand, tapi lebih ke reaksi Jimin yang memang udah normal. Kalau kemarin waktu di rumah sakit, mau di ledek gimana Jimin bakal tetep diem aja. Jadi, biar Taehyung puas-puasin ngeledek sahabatnya ini sebagai rasa syukur kepada Tuhan karena udah ngembaliin keceriaan Jimin.
"LO KENAPA DAH TERIAK-TERIAK JUGA?! KATANYA KAMAR LO BUKAN HUTAN?! TERUS KENAPA KALAU GUE PANGGIL LO BONSAI? LO KAN EMANG LEBIH PENDEK DARI GUE?! KALAU LO NGGAK TERIMA KARNA ALESAN PENDEK GUE PAKE ALESAN LO IMUT DAN MUNGIL MAU NGGAK?!"
"YA UDAH GUE MAU!!"
"Udah?" Taehyung nanya setelah mereka tatapan beberapa detik sambil ngatur napas masing-masing.
Jimin ngangguk. "Aus, Tae."
Plastik yang dibawa tadi Taehyung buka. Suara manja Jimin bikin dia mules. Terus ambil deh dua kotak susu rasa vanilla, di kasih ke Jimin satu satunya buat dia sendiri. Udah gitu kompak banget nyoblos sedotannya. Nggak lupa tos, udah kaya mau minum wine aja. Abis itu minum deh mereka.
"Lo dateng sendiri?" Jimin nanya sambil ngubek-ngubek bawaan Taehyung.
"Iya. Naik taksi soalnya Jeongguk nggak bisa jemput. Masih di bengkel nyervis motornya, tapi nanti doi kesini kok. Kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
PARTNER
FanfictionBAGI YANG KUAT MENGHADAPI KENYATAAAN, SILAHKAN BACA SERIES KE-2 DARI "BF" INI 🤗 💌 happy reading 💌