Save Them
Enam bulan, rasanya baru kemaren Jimin nangis kejer di rumah Suga. Rasanya baru kemaren cowok pucet itu pamit buat ke Jerman sekedar untuk nata hati dan pikiran. Enam bulan, Jimin sendiri ngelewatin tanpa pernah ada bahasan soal si cowok pucet.
Jimin lebih milih fokus sama kegiatannya sendiri. Lebih milih fokus untuk ngurus dirinya sendiri. Dia butuh sembuh, bukan tentang hati atau perasaannya yang hancur pasca di tinggal Suga, tapi juga soal fisiknya. Jimin sembuh, selama hampir lima bulan ngikutin terapi tanpa bolos. Akhirnya, Jimin sembuh total.
Nggak cuma lari, bahkan Jimin udah bisa balik nari lagi meski awal-awal dia dilarang habis-habisan sama orang tuanya, sama Namjoon, Seokjin, Taehyung, terutama sama Hoseok. Mereka peduli tapi mereka juga sadar kalau nari udah dari bagian dari hidup Jimin yang nggak bisa mereka paksa untuk pisah. Cukup cowok Min yang ninggalin Jimin, obat lain yang paling ampuh adalah ruang tari dan musik.
Yang mereka nggak tau, diem-diem Jimin nunggu hari itu dateng. Hari dimana Suga bakal pulang buat menuhin janjinya. Janji mereka untuk tau keadaan hati masing-masing. Jimin mungkin nggak mau terlalu berharap, tapi dia nggak mau munafik kalau dia juga pengen tau apa perasaan Suga udah berubah dari sebelumnya?
"Oke, latihan hari ini cukup! Makasih untuk semuanya. Sampai ketemu di latihan selanjutnya!"
Jimin duduk selonjoran, ngatur napas dengan kepala yang nengadah. Matanya kebuka sewaktu ngerasa ada yang ngelempar handuk ke pangkuan. Itu Hoseok, yang lagi ngulurin sebotol air minum dan ambil posisi duduk disebelahnya.
"Makasih, Bang!" Jimin tebar senyum cerah sambil sesekali bales lambai ke temen-temen yang pamit pulang duluan. Dia emang lebih milih pulang terakhir, lumayan buat istirahat dulu.
"Seneng ya?" Hoseok ngebuka suara sewaktu kondisi dirasa kondusif buat ngobrol.
Jimin ngernyit heran, bibirnya tahan senyum. "Iyalah, Bang. Lama banget nggak nari."
"Lo tau bukan itu maksud gue."
Tunggu..
Jimin makin ngernyit dan ngebenerin posisi duduknya jadi lebih tegap. "Maksudnya gimana?"
Hoseok hela napas, mainin handuk diatas pangkuan kakinya yang duduk sila. "Bentar lagi dia balik, Chim. Lo.. seneng kan?"
Ah, agaknya Jimin tau kemana arah bicara Hoseok. Manusia kesayangan dia yang nggak bakal expired. Sayang, Jimin masih nutup-nutupin. Jadi dia lebih milih buat ngegeleng santai. "Jangan di bahas ya, Bang. Meski udah lama, lukanya masih aja basah."
Hoseok yang tadinya nunduk, agak ngintip dari sela rambutnya yang mulai gondrong sebelum bener-bener tegak natap lurus ke Jimin. Meski ada senyum disana, Hoseok jelas tau sirat luka dan kecewa yang masih ketinggal sekaligus rasa kangen yang coba di tutupi.
"Kenapa?"
"Hm? Apanya yang kenapa?"
"Kenapa Lo begini? Kenapa Lo nggak mau jujur kalau Lo bahkan ngarep juga kan sebenernya?"
"Bang.." Jimin narik napas berat, natap kosong kearah dinding kaca di ruang latihan itu. "Gue nggak mau kecewa untuk kesekian kali. Dari pada marah, rasa kecewa itu lebih sulit diobatin."
"Tapi-"
"Dah, ya? Gue balik dulu. Bang Joon udah nunggu di depan."
PARTNER
KAMU SEDANG MEMBACA
PARTNER
FanfictionBAGI YANG KUAT MENGHADAPI KENYATAAAN, SILAHKAN BACA SERIES KE-2 DARI "BF" INI 🤗 💌 happy reading 💌