12

3.4K 456 94
                                    

Pinkies??









































Siang itu Jimin nggak punya ekspektasi macem-macem. Yang ada di daftar kegiatan harianya waktu itu sekedar kuliah, mampir ke perpus buat balikin buku, dan pulang untuk istirahat. Sayangnya semua itu harus berantakan karna ajakan mendadak si Abang sepupu yang ngajak ngumpul di rumah mantan.

Jimin nggak keberatan sih, nggak mau muna kalau dia sebenernya kangen karna udah beberapa hari –tepatnya hampir seminggu- nggak ngeliat batang hidung si cowok pucet yang masih jadi penghuni setia hatinya.

Sekali lagi, Jimin kira mereka emang bener-bener real ngumpul tanpa tau niat asli mereka kesana itu untuk nengokin Suga yang akhirnya lulus opname ditambah bonus ketemu Yoonji yang lagi berkunjung bareng si Papa.

Tiba disana, yang nyambut kali pertama adalah Mami. senyum keibuannya bikin Jimin makin ngerasa kalau dia emang beneran rindu. Bukan cuma sama anak laki-laki keluarga itu, tapi sama si Mami juga.

Setelah sedikit basa-basi, Tante Min nyuruh mereka masuk dan ngumpul di ruang tengah. Nggak lama Yoonji muncul sambil ngebawa nampan berisi gelas penuh air minum. Yoonji tebar senyum ramah sambil nyimpen bawaannya di tengah-tengah.

"Wah, nggak nyangka ya abang gue punya temen sebanyak ini?"

"Gue nggak mau ngakuin, cuma kasian aja jadi gue ikut nyamper."

"Mulut Lo ya? Awas nggak dikasih restu sama Abangnya baru tau rasa!" Seokjin nyamber, bikin Yoonji sedikit ngernyit kening sewaktu natap Hoseok. Cowok positif yang berhasil nyuri hatinya dalam hitungan hari.

Ya, sedikit bingung aja. Yoonji kira Abangnya nggak setuju kalau dia deket sama Hoseok. Berdasar cerita yang dia denger dari cowok Jung, kalau Suga punya sisi sensitive tersendiri kalau udah nyangkut soal dia. Apalagi Hoseok pernah juga jadi tambatan hati Jimin. Manusia imut kesayangan Suga.

"Kak Gi udah tau?" Yoonji natap Hoseok yang duduk santai, nyender punggung ke kaki sofa. Mereka semua emang duduk ngampar di karpet.

Hoseok ngangguk polos, natap Yoonji kalem. "Udah lama, cuma mulai ngelunak aja. Kemana orangnya? Kok nggak keliatan?"

"Ada di kamar. Tapi tadi udah bilang kok kalian mau dateng."

Namjoon ngernyit, natap Yoonji sama Hoseok gantian. "Kalian kok santai banget ya? Kaya bukan orang yang lagi pedekate?"

"Iya. Kaya temen biasa aja malah." Taehyung ikut nyambung.

"Ya terus gue harus umbar-umbar kalau gue sayang ke dia gitu? Sorry ya, gue bukan tipe yang suka pamer kaya kalian."

Disitu Jimin ketawa kecil. "Kak Ji, gimana rasanya deket sama Bang Hobi?"

Yang di tanya balas natap sedikit lama sebelum ngejawab, "ya gitu, penuh kejutan."

"Abang telpon tiap malem atau pagi. Kalau nggak sempet telpon pasti kirim chat. Dan itu rutin terjadwal sampai dibikin alarm. Terus di meja kamarnya udah ada foto Kak Yoonji yang bakal diucapin selamat pagi sama malem sambil di cium setiap bangun sama mau tidur."

"Serius?!" Seokjin ketawa geli, nggak tau kenapa sikap manis Hoseok seolah bikin dia ngerasa aneh. Padahal kalau ngeliat sifatnya yang selalu positif seharusnya sih hal semacam itu udah bisa di tebak.

Hoseok kesel karna Taehyung ngebuka kartunya blak-blakan di depan semua orang. Untung nggak ada calon mertua, bisa-bisa dia dianggep mesum nanti. Padahal kan itu kesedar bukti nyata cintanya ke Yoonji.

PARTNERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang