(Let's) Make it Right
Kak Gi, selamat tambah umur ya. Bahagia selalu (づ。◕‿‿◕。)づ
Jimin ngerengek, ngelupain gengsi. Sepanjang jalan mohon-mohon ke Yoonji supaya berhenti. Tapi, No. Yoonji kunci pintu mobil, jelas. Dan bawa kendaraan nggak sesantai seharusnya. Matanya bahkan sempet melotot, nyaris meledak marah. Untung keinget pesen pacar kalau Jimin harus dibaik-baikin supaya moodnya bagus -seenggaknya sampai acara graduate kelar.
"Jimin, diem nggak? Kalau nggak, aku temuin langsung nih sama Kak Gi!"
"JANGAN!" Jimin teriak protes. "Kak Ji, jangan gitu dong.."
Yoonji hela napas setelah parkir di halaman rumah. Natap Jimin yang nunduk gusar. "Kamu bilang pengen baikan? Katanya pengen dia nyapa duluan, tapi mau sampai kapan?? Kalau kalian Kaya gini terus kapan mau ngobrolnya? Kapan mau ngelarin hal yang masih ngeganjel dihati kalian? Nggak capek saling nunggu hal yang nggak pasti?"
"Kak Ji..." Jimin pasang tampang memelas, terus berakhir ngedecak karna kalah lomba tatap mata sama Yoonji yang kalau lagi serius sama seremnya kaya si Abang. "Pelan-pelan, jangan ngedadak gini. Aku cuma.. aneh, Kak Ji. Masa tiba-tiba aku dateng terus say hello seolah Kita baik-baik aja?"
"Ya emangnya kalian musuhan?"
"Kak Jiiiii...."
"Oke, pelan-pelan. Hari ini ketemu Papa sama Mama aja. Kak Gi juga kayanya nggak dirumah." Yoonji sedikit celingukan sewaktu mereka udah masuk pelataran rumah, "motornya nggak ada tuh. Ya udah ayo masuk. Mama pasti seneng kamu main."
Keduanya masuk ke rumah. Disambut senyum lebar dari Mama yang lari dari dapur buat peluk Jimin. Juga ada Papa yang sambut Jimin sambil duduk di kursi roda. Basa-basi tanya kabar yang bikin Jimin lupa sama paniknya beberapa waktu lalu. Yoonji senyum, milih melipir buat ke dapur untuk siapin minum dan camilan. Mama barusan bikin pie susu, katanya. Yoonji kasih waktu bebas, untuk Mama terutama. Mama udah sering ngeluh kangen dan baru sekarang Yoonji bisa wujudin mau bliau.
Yoonji cuma nyimak obrolan orang tuanya sama Jimin. Banyak yang mereka tanya. Soal kuliah, soal cidera Jimin, soal orang tua Jimin -walau gimana Jimin dulu pernah jadi tunangan kakaknya-, juga soal hal random lainnya. Papa sih yang banyak nanya detail, karna bliau cuma denger cerita dari anak cowoknya soal manusia manis yang kelewat disayang sama keluarganya.
"Oh, Papa belum bilang makasih ya sama Jimin?" entah gimana, tiba-tiba obrolan nyambung ke masa dimana Suga akhirnya milih buat ketemu Papa.
"Papa, jangan gitu. Nggak perlu bilang makasih, toh itu maunya Kak Yoongi sendiri." Jimin senyum lembut, natap Papa Min kalem. Omong-omong, karna Jimin masih panggil Nyonya Min dengan sebutan Mami, Papa juga nggak mau ketinggalan. Maksa Jimin panggil bliau Papa.
KAMU SEDANG MEMBACA
PARTNER
FanfictionBAGI YANG KUAT MENGHADAPI KENYATAAAN, SILAHKAN BACA SERIES KE-2 DARI "BF" INI 🤗 💌 happy reading 💌