chapter 9

2.3K 149 7
                                    

Budayakan vote sebelum baca!!

Vote+coment+share

Brak

"Appa! " Jimin sontak kaget melihat seorang paruh baya berdiri di depan pintu.

"Apa maksudmu jimin? Kau memukul adikmu sendiri? " Tanya orang yang disebut sebagai Appa itu.

"T-Tidak appa aku tak sengaja! "

"Apa maksudmu? Jadi kau berkelahi dan pukulanmu mengenai adikmu? "

"B-bukan appa! "

"Sekarang dimana jungkook? Dan yah appa tidak melihat taehyung dimana sekarang dia? "

"Taehyung dan jungkook di rumah sakit dekat sekolah kami! Appa tinggal mengikuti jalan itu saja! " Yoongi angkat bicara dengan wajah datar.

Tanpa berkata apapun Tn. Kim langsung pergi menuju rumah sakit itu.

"Hyung, bagaimana ini? " Tanya jimin takut.

Yoongi langsung membawa jimin ke pelukan hangat nya.

"Aku akan melindungimu nee? Aku tidak akan membiarkan seseorang menyakitimu aku janji itu! Aku akan membela mu didepan appa!" Yoongi mencoba menenangkan jimin.

"Sekarang mau tidur eoh? Sudah malam nih besok kau harus bangun pagi untuk sekolah kan? " Ucap Yoongi.

"Aniya hyung, aku masih takut! Aku juga masih belum mengantuk" Jawab jimin.

"Sudah jangan takut okeh?kapan kau mengantuk?kau mau makan dulu?" Kata Yoongi dan dibalas gelengan kepala oleh jimin

"Sudah tidur  kalau begitu hyung akan menemanimu! " Kata yoongi dan langsung membawa jimin ke kamarnya euh maaf maksudnya kamar jimin.

#Rumah sakit Seoul

Tok tok tok







"Masuk! " Kata Ny. Jung mina mempersilahkan tiga namja dan satu yeoja itu masuk.

"Eomma kookie tertidur? " Tanya salah satu namja yang bernama hoseok itu.

"Nee biarkan saja dia tidur mungkin dia kelelahan! " Jawab Ny. Jung mina.

"Gomawo ahjumma sudah menjaga kookie! " Ucap taehyung.

"Tidak masalah sekarang panggil ahjumma eomma saja nee? " Kata Ny. Jung mina.

"Nee! " Ucap taehyung singkat.

"Tae jadi ikut eomma? " Tanya Ny. Jung mina.

"Nee eomma! "Kata taehyung.

" Apa kau dokter yang menangani kookie? "Tanya Ny. Jung mina.

"Ah nee! " Jawab lelaki yang berbahu lebar itu.

"Bagaimana keadaan jungkook? Dia kenapa? " Tanya Ny. Jung mina.

"Dia tidak apa dia baik-baik saja! " Jawab lelaki berbahu lebar yang dikenal dengan nama Dr. Jin. Sebelum menjawab pertanyaan itu Dr. Jin sempat melirik kearah taehyung kemudian kearah Jungkook.

"Ah Baiklah Terima kasih sudah menangani Jungkook dengan sangat baik! " Ucap Ny. Jung mina.

'Jangan sebut aku dokter yang baik karena aku tidak bisa meringankan penyakit Jungkook, aku tidak bisa menjaganya baik-baik, aku bukan dokter yang baik, bahkan aku merahasiakan semuanya! 'Batin Dr. Jin.

"Ah kau siapa? Apa kau asisten Dr. Jin? Tapi kenapa kau memakai seragam sekolah sama seperti hoseok dan taehyung? " Tanya Ny. Jung mina.

"Ah aniya aku adiknya Dr. Jin bukan asistennya dan aku bersekolah sama seperti mereka! " Jawab yeoja itu lembut.

Good ByeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang