Annyeong budayakan
Vote+share+comment
Sebelum baca !!!!
Hargai yang nulis karena nulis butuh tenaga
Typo dimana-mana!!
Chapter ini sengaja aku panjangin gaes jan bosen yah???
.
.
..
.
.Scroll
Kuy yang sabar
Okeh mulai
TBC
Wkwkw belum mulai udah TBC
Yaudah deh ayok
"Kookie kau memang anak yang baik ya kookie hyung tidak menyangka kookie mau membela hyung yang sudah membuatmu benar-benar menderita tapi maafkan hyung kookie hyung tidak bisa melupakan apa yang dilakukan oleh eomma mu dan gara-gara kau juga kookie appa tidak terlalu memperhatikan kami Dan juga wajahmu mirip dengan eomma mu ITU yang membuat hyung mengingat semuanya kookie!" Batin namja yang disebelahnya.
.
.
.Flashback
#kediaman keluarga kim
Tn besar kim mengumpulkan seluruh anggota keluarga diruang keluarga untuk memberi tau sesuatu.
"Aku tuan besar dari keluarga kim memberi tahu kalian bahwa menantuku yang bernama kim Deva dan kim do soo sedang mengandung seorang anak sekarang! " Seketika pengumuman itu membuat seluruh keluarga terkejut dan senang.
'Bukankah kak do soo tidak bisa mempunyai anak lagi? Karna kejadian keguguran 2 tahun yang lalu? Dan dia mengambil yoongi dariku! ' batin seorang yeoja.
"Untuk Deva ini adalah anak pertamamu dan untuk do soo ini adalah anak kedua mu! Aku akan bahagia karena memiliki cucu seperti yoongi lagi! " Kata tuan besar kim.
Seluruh keluarga tersenyum bahagia dan berpelukan.
Setelah pemberitahuan itu semua bubar.
"Tunggu! " Kata Ny. Kim Deva menghentikan langkah seorang yeoja yang lebih tua darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Bye
عشوائيDihukum atas kesalahan yang bukan salahmu itu menyakitkan. ### "Kookie hyung mohon bertahan demi kami. Kau tidak bisa meninggalkan hyung Kook! " "Kookie bagaimana dengan ucapan mu untuk selalu bersamaku? " ...