chapter 14

1.6K 118 16
                                    

Vote+coment+share

°WARNING°

-Typo dimana-mana
-Ff nya gajelas banget
-Ff panjang dan membosankan

.
.
.

"Saeng sudahlah kenapa kau begitu mau tau tentang kehidupan mereka! " Tegur chicy yang ada disamping sheyla.

.
.
.

.
.
.

~~~~

"Aku hanya bertanya eonnie apa salah? Kemarin kan mereka tidak menolong taehyung sunbae dan jungkook, masa Iyah hyung kok seperti itu! " Ujar sheyla sedikit melirik kearah jimin dan yoongi.

"Ah tae hyung ada urusan sebentar dengan teman hyung nee?" Yoongi mulai mencari alasan agar bisa menghindari pertanyaan sheyla.

'Bahkan menjawab pertanyaan itu kau tidak mau hyung kau memilih menghindar daripada harus menjawab. Seberapa bencinya kau padaku hyung? " Batin seorang namja yang tengah menunduk sangat dalam.

"Hey kalian belum menjawab pertanyaanku! " Bentak sheyla dan berdiri.

"Apa perlu? Kau hanya orang asing jadi kau tidak perlu mengetahui kehidupan kami! " Tegas yoongi.

"Huh menyebalkan..... Apa salahnya kan hanya bertanya! Kalian tidak ingat pepatah yah.... Malu bertanya sesat dijalan...... Kalian tak ingat apa? " Ucap sheyla lalu duduk kembali sambil mengeluarkan ponsel di sakunya.

"Tae hyung pergi dulu! " Yoongi mengabaikan ucapan sheyla dan memandang jimin seperti memberikan kode.

"Hyung aku ikut! " Ucap jimin tiba-tiba.

"Baiklah, tae mau ikut? " Tanya yoongi.

"Kalau aku ikut kookie bagaimana hyung? Tidak aku tidak ikut! " Jawab taehyung.

"Yasudah hyung ayo pergi sekarang! " Ajak jimin. Dan mereka berdua meninggalkan ruang rawat itu.

Tok

Tok

Tok

"Masuk! "

"Annyeong, wah berkumpul disini semua yah! " Ucap namja yang baru saja masuk itu.

"Oppa/hyung! " Panggil seluruh manusia yang ada disana(kek apa yah??😂😂manusia manusia)

"Hai semua! "

" kook.... Ah jungkook bagaimana keadaanmu? Sudah membaik? " Tanya namja berbahu lebar itu dan mendekat kearah jungkook.

"Nee hyung, hyung aku mau pulang nanti sore ya hyung besok aku sekolah hyung boleh ya hyung? " Ucap jungkook dan menunjukkan puppy eyes nya.

'Astaga kelinci jelek ini imut sekali sih! '

Good ByeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang