27

1.1K 80 0
                                    

Di sebuah hamparan rumput yang indah nampak seorang namja dengan gigi kelinci nya.

"Tempat ini lagi? " Gumamnya. Namja itu tidak lain adalah Jungkook. Kini Jungkook sedang menelusuri tempat yang tak asing baginya. Jungkook melihat seorang Yeoja yang tersenyum manis padanya.

"Sheyla? " Ketika Jungkook mendekat kearahnya yeoja itu menjauhinya.

"Sheyla tunggu! " Jungkook mengejar yeoja itu. Jungkook kehilangan jejak yeoja itu.

"Kenapa dia menjauh? " Jungkook tetap ingin mencari keberadaan yeoja itu. Saat Jungkook berkeliling mencari keberadaan yeoja itu. Jungkook akhirnya menemukannya. Namun, ia tidak sendiri. Ada seorang wanita paruh baya bersamanya.

"E-eomma? " Ucap Jungkook. Yeoja dan wanita itu Menoleh kearah Jungkook.

"Jungkookie? "

"Eomma?! " Jungkook berlari memeluk wanita yang ia panggil eomma.

"Hiks eomma kookie rindu eomma hiks! " Wanita itu mengusap surai rambut sang anak.

"Eomma juga merindukanmu kookie. Tapi kookie masih ingat janji kookie kan? " Jungkook melepaskan pelukannya. Jungkook menatap wanita yang Ada didepannya.

"Eomma egois. Aku tidak ingin kembali pada mereka aku ingin disini bersama eomma! " Wanita itu menggeleng pelan. Air matanya mengalir dengan sendirinya.

"Eomma memang egois. Eomma egois. Eomma hanya ingin mereka memaafkan eomma hiks. Eomma ingin bebas dari tempat ini hiks! " Melihat wanita yang Ada di hadapannya menangis membuat Jungkook menjadi sesak.

"Kookie mohon eomma jangan menangis. Mianhae eomma kookie salah. Tapi kookie lelah eomma kookie tidak mau kembali disana menyakitkan kookie tidak suka! "

"Eomma tahu ini berat untuk Kookie tapi ini sudah tugas kookie. Ini takdir kookie. Belum saatnya kookie kembali kesini. Jika sudah saatnya kita akan bertemu untuk selamanya Kookie! "

"Kapan itu eomma. Kookie ingin bersama eomma dan appa kookie tidak mau disana. Kookie tidak mau. Terlalu sakit eomma kookie tidak bisa! " Wanita itu kembali memeluk Jungkook. Membawa Jungkook dalam kehangatan.

"Bersabarlah sayang eomma tahu kookie kuat. Kookie bisa melakukan ini. Eomma percaya pada kookie! " Wanita itu mengelus lembut kepala Jungkook.Mencium kening Jungkook dan kembali memeluknya.

"Ah kookie sudah saatnya kau dan Sheyla kembali! " Kali ini bukan wanita itu yang bicara. Jungkook kembali melepas pelukannya dengan wanita itu. Jungkook menggeleng kuat membalas wanita itu. Wanita itu mendekap pipi tirus Jungkook dan berjongkok menyamakan posisinya dengan tubuh sang anak.

"Kookie dengarkan eomma. Kau harus kembali nee. Jika tidak demi eomma lakukan demi hyungdeul. Demi Tae hyung, Jin hyung, Jimin hyung, Yoongi hyung dan demi Ahjussi. Lakukan Kook! " Jungkook menatap lemas eomma nya. Entah kenapa tiba-tiba Jungkook mengiyakan permintaan eomma nya. Wanita itu tersenyum dan memeluk tubuh ringkih Jungkook.

Good ByeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang