***
walaupun akhirnya makan di rumah yena, minghao tetep ngotot buat jajan. dan sekarang, mereka udah di dalem mobil.
"lo sebenernya mau jajan apa sih? kita udah muterin ini tiga kali loh." yena mulai kesel. masalahnya yena mau nonton drakor malem ini karena subtitle episode baru udah keluar, tapi malah diajak gak nentu arah gini sama minghao.
"diem aja kenapa sih? rewel banget." minghao tetep aja nyetir muter-muter.
yena berdecak, "lo kalo mau kayak gini-gini jangan sama gue deh, hao."
"gini-gini apaan?"
"ya gini. gue tau lo lagi galau, gue tau lo masih kesel gara-gara putus sama si kyulkyung, tapi lo gak bisa seenaknya ngajak gue buat ngilangin bosen lo. dunia gak berputar di lo doang." kata yena kesal. lama-lama, dia kesel juga karena minghao sekarang malah keliatan kayak nyari pelampiasan.
"heh, waktu gue pacaran mana pernah kita main lagi? masih untung gue masih inget kalo lo sahabat gue, kalo enggak juga udah gue biarin aja sampe berlumut di sekre OSIS." minghao gak mau kalah. yena mendengus, abis itu mencibir.
mereka diem lagi. minghao udah keliatan punya tujuan, nyetirnya juga udah bener sekarang. yena sendiri sibuk ngeliat ke luar jendela.
"hao." panggil yena.
"hm?"
"mau gorengan."
minghao nengok, "mana?"
"itu di kiri." yena nunjuk ke abang-abang penjual gorengannya. minghao ngikutin arah tunjukan yena dan menepi.
"biar gue aja yang turun. lo mau gorengan apa?" tanya minghao sambil buka seatbelt.
"tempe, tahu, bakwan, singkong, pisang. masing-masing lima ya." yena mulai gak tau diri.
minghao muter bola matanya, "sama abang-abangnya aja sekalian."
"boleh tuh. nanti abangnya nyetir terus lo yang jualin gorengannya." yena ketawa.
"asal banget itu mulut kalo ngomong."
"hehe."
minghao turun, dan yena ngeliatin dia dari dalem mobil. sebenernya sih yena kasihan ngeliat minghao jadi galau gini, soalnya yena tau banget gimana perasaan minghao buat mantannya itu. padahal dulu yena sering ngingetin kalo pacaran jangan bucin karena sewaktu-waktu bisa aja ditinggalin, tapi minghao yang waktu itu lagi kasmaran parah cuma biarin omongan yena masuk kuping kanan keluar kuping kiri.
selang berapa menit minghao balik lagi ke mobil dan yena langsung ngambil plastik gorengan dari tangan minghao.
"gitu tuh, contoh orang gak tau diri. kena azab baru tau rasa lo." kata minghao.
"yaelah, nanti gue ganti duitnya." bela yena sambil ngunyah.
"gak usah. gue lagi baik."
" oh, jadi ini yang dinamakan pajak putus?"
"yena, jangan sampe gue ngomong kasar sama lo ya." kata minghao datar.
yena ketawa, "bercandaaa. baik banget sih, masa yang kayak gini disia-siain?"
"makanya lo jangan ikut-ikutan nyia-nyiain gue." canda minghao. walaupun kedengerannya kayak bercanda, tapi yena tau kalo minghao serius. yena juga tau kalo semenjak putus minghao mulai mikir kalo dirinya tuh worthless makanya sekalinya ada yang baru gampang dilupain.
"enggak lah, kan lo sahabat gue. jangan pukul rata gitu dong." kata yena.
minghao senyum, "kalo gitu bagi bakwan dong."
KAMU SEDANG MEMBACA
bestie • the8
Fanfiction➳ [세븐틴 디에잇] in the end, you always go back to the people that were there in the beginning.