Tepat pukul 9.00 malam , Natasha sudah mengganti pakaiannya. Ia menggunakan kaos putih , jaket bomber hitam , memakai sepatu nike kesukaannya dan terakhir ia menguncir kuda rambut merahnya.
" Happy , aku akan menginap dirumahnya Cate ok ? soalnya kami mau nonton hari ini dan jangan ganggu Tony , dia udah tidur." Ucap Natasha sambil mengikat tali sepatu.
" Dan satu lagi , aku udah beliin kopi Rusia yang Tony mau , jadi pas dia udah bangun kamu tinggal bikinin untuk dia ok ?"
" Ok rabbit pergilah , biar bos aku yang urus." Kata Happy
Kemudian Natasha mengecup pipi Happy dan kemudian langsung ke basement untuk memilih mobil.
" Mau mobil yang mana ya ?" Ucap Natasha bingung.
" Friday , mobil mana yang jarang kakakku pakai ?" Tanya Natasha pada Friday.
" Bos , bos Tony mungkin hampir tak pernah memakai Audi hitam yang dia beli 1 tahun yang lalu , apakah kau ingin memakainya ?" Tanya Friday.
" Ok , kau hidupkan mobilnya dan aku ingin mengambil minuman dingin dulu di kulkas." Kata Natasha sambil berjalan kearah kulkas yang disediakan Tony di basement khusus untuk Nat.
" Baik bos.." Balas Friday.
Setelah Natasha membawa beberapa botol minuman beralkohol , ia langsung masuk ke mobil dan melesat keluar dari basement dengan kecepatan tinggi.
" Friday sambungkan dengan Fury." Kata Natasha.
" Baik , bos." Balas Friday.
" Fury.." Ucap Natasha..
" Hem nona laba - laba cepatlah datang kesini , aku seperti ada di rumah duka yang menunggui orang tua ini sendiri." Ucap Fury.
" Kenapa sendiri ? Memangnya dimana Clint ?" Tanya Natasha.
" Dia pergi bersama Laura , kencan mungkin." Ucap Fury dengan hati - hati.
Natasha hanya terdiam untuk sejenak dan Fury langsung tau jika seharusnya ia tak memberi tahu bahwa Clint sedang pergi dengan Laura.
" Kau baik - baik saja Natalie ?" Tanya Fury.
" Kau tau aku tak pernah baik - baik saja , sejak kejadian itu aku tak pernah merasa baik." Ucap Natasha dengan intonasi yang tiba - tiba berubah menjadi dingin.
Iya. Natasha dan Clint pernah menjalani hubungan selama kurang lebih 5 tahun , mungkin bisa dibilang bahwa dalam masa itu adalah masa yang terbaik yang pernah Nat miliki , Ia memiliki memori yang indah bersama Clint , tapi seketika langsung berubah ketika Clint bertemu dengan Laura di San Fransisco.
" I'm sorry Nat , seharusnya aku tak perlu memberitahukan tentang itu." Ucap Fury menyesal.
" No I mean tak masalah , aku baik - baik saja tapi kau tau aku terkadang masih belum bisa melupakan kejadian itu." Ucap Natasha.
" Okay lupakan tentang itu dan segeralah kemari bersama dengan 2 box pizza , atau aku akan kelaparan dan mungkin juga orang tua ini butuh makan saat dia bangun bukan ?" Ucap Fury.
" Ok , aku akan sampai kira - kira 1 jam lagi." Ucap Natasha.
" Friday bisa beri rekomendasi pizza terenak di California ada dimana ?" Tanya Nat.
" Akan ku beri jalannya bos.." Balas Friday.
- Apartement Fury
Saat Fury sudah selesai menelefon Nat , ternyata Steve sudah bangun dan ia terlihat terkejut dengan benda - benda yang ada disekitarnya.
Steve terlihat sangat bingung sehingga ia lari keluar dari kamar dan berteriak " Peggy Howard ?? Kalian dimana ??"
" Cap ternyata kau sudah bangun ?" Ucap Fury.
Steve tak mendengarkan Fury dan ia langsung berlari keluar dari apartement dan sangat terkejut melihat kondisi California saat malam.
Pemandangan ini sangatlah berbeda saat ia berada di Brooklyn , semuanya terlihat sangat modern , tidak seperti di zamannya yang dulu.
" Aku dimana ?? Kenapa semuanya berubah ??" Ucap Steve dengan nada yang frustasi.
" Sekarang adalah tahun 2012 Steve , dan sekarang kita ada di California." Jelas Fury yang baru menyusul Steve.
" Apa?" Ucap Steve.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.To be continue ...
Cerita Romanogers belum mulai , sabar ok ? Masih nyari waktu yang tepat buat mulai romance nya 😁😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Between You and My Brother
RomanceNatasha Alianovna Stark Romanoff adalah adik angkat Tony Stark , Orang tua Tony mengadopsi Nat saat dulu mereka ke Rusia untuk mengurus sesuatu dan tak lama setelah itu orang tua Tony meninggal dan dengan begitu Tony lah yang merawat adik angkatnya...